Mulia, Tiap Jumat ORARI Padang Panjang Berbagi Nasi Bungkus ke Kaum Dhuafa

PERISTIWA-145 hit

PADANG PANJANG - Organisasi Radio Amatir Indonesi (ORARI) tak selalu mengusung kegiatan komunikasi, kemanusiaan dan kebencanaan. Mulai Jumat kemarin (12/3), ORARI mengangkat aksi solidaritas bertajuk Jumat Berkah.

"Kegiatan Jumat Berkah, berawal dari ide seluruh anggota ORARI Padang Panjang saat temu ramah," sebut Ketua ORARI Lokal Padang Panjang, Felix Sonanda kepada Kominfo, Sabtu (13/3).

Felix menjelaskan, kegiatan dilaksanakan dengan mengumpulkan dana dari seluruh anggota. Dana yang sudah terkumpul dipergunakan untuk membeli nasi bungkus yang dibagikan ke kaum dhuafa, petugas kebersihan, dan pengemis yang ada di Padang Panjang.

Baca Juga


Dalam kegiatan ini, Kepala Bidang Operasional Teknik Dony Osmon, ditunjuk sebagai penanggung jawab dalam pembagian paket makanan tersebut bersama dengan dengan anggota lainnya.

"Alhamdulillah, pada tahap pertama, sebanyak 150 paket nasi bungkus telah kami bagikan," ucapnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini, katanya, akan masuk dalam agenda rutin ORARI Padang Panjang setiap Jumatnya. Dia berharap kegiatan ini bisa mendapat dukungan dan tidak tertutup kemungkinan bagi donatur lain ikut menyumbang dalam kegiatan ini. "Insyaa Allah akan disalurkan sebaik-sebaiknya," tuturnya. (dega/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru