Bupati Tanah Datar Periode 2000-2005 Berpulang, TPPKK Sampaikan Duka Mendalam

PERISTIWA-542 hit

Batusangkar - Tanah Datar kembali berduka Bupati Tanah Datar Periode 2000-2005 Masriadi Martunus berpulang kerahmatullah. Tokoh yang dikenal dengan Bapak Pembangunan itu sebelumnya dikabarkan dirawat intensif di RSPAD Jakarta akibat terpapar virus corona (covid-19).

Kabar duka itu juga banyak beredar di media sosial,"Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun Telah berpulang kepangkuan Allah SWT Bapak Masriadi Martunus (Bupati Tanah Datar Periode Tahun 2000-2005) Siang ini sekitar pukul 11.30 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto Jakarta. Jenazah akan dimakamkan hari ini di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, begitu bunyi salah satu pesan singkat yang beredar di medsos.

Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra dan Wakil Ketua TPPKK Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian dan segenap pengurus TPPKK Tanah Datar usai melakukan beberapa rangkaian kegiatan langsung melakukan takziah ke rumah duka di Nagari Tepi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara, Jum'at (12/03).

Kepada pihak keluarga Almarhum Masriadi Martunus, Ny. Lise Eka Putra didampingi Ny. Patty Richi Aprian menyampaikan rasa duka yang mendalam, sembari berdoa, semoga almarhum diberi tempat yang layak disisi-Nya dan diterima segala amal ibadah almarhum serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran.

"Almarhum pemimpin yang bijak dan tegas, semasa kepemimpinan beliau banyak membawa perubahan bagi Kabupaten Tanah Datar, semoga almarhum husnul khatimah, dan diberikan tempat yang layak disisi Alla.SWT,Aamiin,"ucapnya.

Dikataka pihak keluarga jika almarhum akan dikebumikan di Jakarta dengan menerapkan protokol covid-19, jadi jenazah tidak dibawa pulang kekampung halaman, di Nagari Tepi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara. (Irfan F)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru