30 Anggota Koramil 03 Pulau Punjung Divaksinasi

PEMERINTAHAN-93 hit

DHARMASRAYA - Sebanyak 30 orang anggota Koramil 03 Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada hari jumat (12/03) melakukan sutik Vaksin Sinovac di Pukesmas Sungai Dareh, di pimpin lansung Danramil 03 Pulau Punjung Mayor Caj (K) Tuti Andayani.

Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos Mi.Pol melalui Danramil 03 Pulau Punjung Mayor Caj (K) Tuti Andayani, mengatakan tujuan anggota Koramil 03 Pulau Punjung ini melakukan suntik vaksinasi ini adalah pertama sekali untuk meningkatkan imun tubuh Anggota Koramil 03 Pulau Punjung dan melaksanakan perintah dari Mabes TNI dalam progam vasksinasi ini.

"Yang mana notebene anggota Koramil 03 Pulau Punjung khususnya anggota Babinsa ini selalu turun langsung dan berkumpul ditengah masyasarakat. Agar mereka ini mempunyai anti bodi setelah melakukan suntik vaksinasi ini," jelasnya.

Baca Juga


Dalam pelaksanaan suntik vaksinasi terhadap anggota Koramil 03 Pulau Punjung, juga di hadiri atau di kawal oleh anggota Polisi Meliter TNI-AD dan anggota Provos Kodim 0310/SS.

"Kita berharap dengan adanya anggota TNI-AD, khususnya anggota Koramil 03 Pulau Punjung, dapat meyakinkan masyarakat Kabupaten Dharmasraya yang belum melakukan suntik vaksin. Mari kita bersama-sama melakukan program pemerintah tentang vaksinasi covid 19," tegas Danramil 03 Pulau Punjung Mayor Caj (K) Tuti Andayani. (eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru