Kembali MTsN 1 Bukittinggi Ukir Prestasi Tingkat Provinsi

PENDIDIKAN-124 hit

BUKITTINGGI - Tidak salah MTsN I Bukittinggi yang terletak di Gulai Bancah Kecamatan Mandiangin Koto Salayan menjadi sekokah paporit di Kota Sanjai, karena kualitasnya tidak diragukan lagi, buktinya selalu menjadi yang terbaik dalam setiap even, baik even antar guru, kepsek apalagi antar siswa madrasah maupun SLTP se Sumbar.

Mengawali tahun 2021 ini, Kepala MTsN 1 Bukittinggi Hj. Eva Angraini, mengukir prestasi tingkat Propinsi Sumatera Barat, dia meraih peringkat III dalam Penilaian kinerja Kepala Madrasah (PKKM) se Provinsi Sumatera Barat.

Lomba PKKM itu, dilakukan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat untuk memacu dan meluhatbkuberja Sekolah sekolah madrasah se Sumbar.

Baca Juga


Piagam penghargaan atas prestasi Kepala MTsN I Bukuttjnggi itu, diserahkan oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar Syamsul Arifin di sela sela rapat dinas bidang Penmad di MTsN 2 Kota Bukittinggi, Jum'at (05/03).

Menurut Kepala MTsN 1 Bukittinggi Hj. Eva Angraini, dia merasa bersyukur atas prestasi yang diraihnya.

Untuk itu, Hj.Eva Angraini mengucapkan terima kasih kepada keluarga tercinta, Keluarga besar MTsN 1 Bukittinggi serta tim Penilaian Kinerja Kepala Madrasah dan komite sekokah, ungkapnya.

Selain itu, Kepsek MTsN I Bukittinggi Hj. Eva Angraini juga menyampaikan terimakasih kepada Kakan Kemenag Bukittinggi beserta jajaran yang selalu memberikan arahan dan support termasuk teman-teman Kepala Madrasah, Pegawas dan semua pihak yang telah banyak membantu, sehingga dia berhasil meraih prestasi ini, kata Hj Eva Angraini.

Dikatakannya, Penghargaan yang diperoleh ini bukan milik perorangan, tetapi milik semua yang terlibat di dalamnya. " Tidak mungkin kami bisa meraih prestasi ini tanpa dibantu tim yang solid", jelas Eva Angraini.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir meng apresiasi atas capaian Kepala MTsN 1 Bukittinggi yang meraih peringkat III pada penilaian kinerja Kepala Madrasah se Sumatera Barat dengan nilai 99,51, katanya

"Kami bangga atas prestasi yang diraih salah satu Kepala Madrasah di Kota Bukittinggi. Prestasi yang diraih Kepsek MTsN I Bukittinggi itu, tentu tidak terlepas dari bantuan tim yang solid yang telah bekerjasama dalam menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan pada Penilaian Kinerja Kepala Madrasah tersebut. Keberhasilan seorang kepala madrasah adalah keberhasilan bersama. Karena seorang kepala madrasah tidak bisa berbuat tanpa di bantu oleh semua pihak baik kaur, para waka, guru dan pegawai," ungkap Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir nya didampingi Kasi Pendidikan Madrasah H. Gazali,

Kakan Kemenag berharap agar Kepala Madrasah se Kota Bukittinggi lebih giat lagi melahirkan inovasi dalam mewujudkan madrasah hebat dan bermartabat, harapnya(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru