Jelang Ramadan, Polsek Sungai Rumbai Dharmasraya Bagikan Alquran dan Sembako

Penulis: eko | Editor: Medio Agusta

DHARMASRAYA - Menjelang Bulan Suci Ramadan yang kemungkinan jatuh pada tanggal 13 April 2021, Polsek Sungai Rumbai menyerahkan bantuan berupa Alquran dan sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Kapolsek Sungai Rumbai AKP Harry Mariza Putra, S.Si, Senin (8/3/2021).

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SiK MT melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Harry Mariza Putra, S.Si, kepada awak media saat di temui di ruangannya mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang membutuhkan

Baca Juga


"Menjelang Bulan Suci Ramadan yang tidak berapa lama lagi, kami dari Polsek Sungai Rumbai dalam bentuk kepedulian Polri dan masayarakat khususnya tempat ibadah dan dunia pedidikan, kami memberikan bantuan berupa Alquran dan sembako," jelasnya.

Penyerahan bantuan Alquran di berikan ke Masjid Al Ikhlas Nagari Sungai Rumbai Timur, Kabupaten Dharmasraya. Sedangkan sembako diserahkan ke MTSN Nurul Izah Nagari Sungai Rumbai, diantaranya berupa beras, telur, mi instan, minyak makan dan kopi.

"Ini merupakan kepedulian sosial dalam masa pandemi Covid 19 sekarang ini dari Polri, khususnya Polsek Sungai Rumbai, dan kami mengimbau mari kita bersama menjaga kamtibmas. Apabila terjadi kejadian apa pun segera melapor ke polisi terdekat.

"Dan mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan Covid-19," tegas Kapolsek Sungai Rumbai AKP Harry Mariza Putra. (eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru