DPD PAN Solsel Dipimpin Erwin Ali

POLITIK-1692 hit

Padang Aro - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menunjuk H. Erwin Ali,S. Sos. MM sebagai ketua PAN Kabupaten Solok Selatan untuk masa jabatan 2020-2025 setelah melalui proses musyawarah daerah beberapa waktu lalu.

Surat keputusan itu diserahkan langsung oleh ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan kepada H. Erwin Ali, S. Sos. MM, Jumat (05/03/2021) malam di Jakarta.

Penunjukan Erwin Ali bersama dengan pengurus lainnya itu, tertuang kedalam SK nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/070/III/2021, yang ditanda tangani oleh Ketua DPP PAN Pusat, Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN, Eddy Suparno tertanggal 5 Maret 2021.

H. Erwin Ali, dalam keterangannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kader dan pengurus DPP yang telah memberi amanah kepada dirinya dalam memimpin PAN Kabupaten Solok Selatan untuk masa jabatan lima tahun kedepan.

" Kepercayaan ini tentu sebuah tantangan yang sangat berat dan perlu perjuangan bersama, agar PAN Solok Selatan mampu mendapat tempat dihati masyarat untuk menjadi partai pemenang nantinya, " harap Erwin Ali.

Selain itu, PAN yang merupakan peraih suara kedua terbanyak hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dengan mengantarkan empat orang wakilnya yang duduk di DPRD Solsel, hendaknya kembali dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan nilai-nilai yang tertuang dalam platform PAN, " tambah Erwin Ali.

Erwin Ali juga menyampaiman terima kasih pada Ali Sabri Abas dan segenap pengurus PAN Solok Selatan sebelumnya, yang sudah berjuang dengan penuh dedikasi.

Dirinya juga sangat berharap solidiritas pengurus dan kader untuk bersama-sama membesarkan PAN di kabupaten yang berjuluk Nagari Seribu Rumah Gadang.

Hal itu juga menjadi harapan Ketua Umum DPP PAN, Ketua DPW PAN Sumbar, Indra Datuak Rajo Lelo dan pesan khusus Ketua DPP Epyardi Asda, agar perjuangan dan kebijakan PAN Solsel tegak lurus dengan kebijakan DPW dan DPP, " jelas Erwin Ali.

Erwin Ali juga sangat berharap doa dan restu dari kader PAN dan masyarakat Solsel untuk melanjutkan perjuangan partai yang berlambang matahari terbit itu.

" Semoga amanah dan perjuangan kita dalam mengemban amanah sebagai Pengurus PAN Solsel diridhoi oleh Allah SWT," demikian H. Erwin Ali. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru