Inilah Empat Program Studi di UNP Yang Dapat Sertifikasi Asean

PENDIDIKAN-1339 hit

Penulis: ET | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Empat Program Studi di Universitas Negeri Padang dikunjungi oleh asesor sertifikasi AUN-QA (Asean University Network-Quality Assurance) yang berkedudukan di Bangkok, Thailand. Keempat Program Studi yang divisitasi untuk mendapatkan sertifikasi internasional AUN-QA adalah Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Bahasa dan Seni, Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Program Studi Pendidikan Teknik Elektro Fakultas Teknik.

Kegiatan visitasi sertifikasi internasional tersebut oleh asesor AUN-QA berlangsung pada 20 hingga 22 Agustus 2019 di Kampus UNP Air Tawar Padang.

Hal itu disampaikan oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. ketika pembukaan visitasi oleh asesor AUN-QA hari ini (20/8) di Rektorat UNP.

"Visi Universitas Negeri Padang adalah menjadi salah satu universitas terkemuka di Asia dalam bidang pendidikan, sains, teknologi, seni, olahraga, dan bidang vokasional," tegas Rektor Prof. Ganefri.

Lebih lanjut Rektor menegaskan bahwa untuk mencapai visi tersebut, UNP memacu kualitas pembelajaran demi kualitas mahasiswa, memacu peningkatan kuantitas dan kualitas staf pengajar, penelitian, produktivitas publikasi sebagai kontribusi UNP untuk pembangunan bangsa dan inovasi di era revolusi industri 4.0.

Visitasi sertifikasi oleh AUN-QA ini dilakukan oleh delapan asesor Internasional dari beberapa negara di Asean. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari di Universitas Negeri Padang. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru