Disaksikan Ketum KONI Syaiful, Pengprov PABSI Sumbar Dikukuhkan Secara Virtual

OLAHRAGA-247 hit

PADANG - Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkumpulan Angkat Besi (PABSI) Sumbar dikukuhkan Ketum PB PABSI Pusat Ruslan P. Roeslani secara virtual bersama Pengprov PABSI seluruh provinsi di Indonesia, Kamis (4/3/2021).

Prosesi pengurus periode 2020-2025 didahului dengan pembacaan surat keputusan kemudian dilakukan pelantikan dan sekaligus pengukuhan oleh Ketum PB PABSI Pusat Ruslan P. Roeslani langsung dari Jakarta.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka cabor PABSI dari Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful SH MHum kepada Ketua PABSI Sumbar, Mohiddin Sadar dalam acara bertempat Kampus II UNP Lubuk Buaya Padang.

Baca Juga


Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful berharap, setelah pengukuhan ini, PABSI Sumbar bisa melakukan proses pembinaan atlet lebih terarah dan berprestasi mengharumkan nama Sumbar di pentas nasional bahkan internasional.

"Apalagi, kata Syaiful, dua atlet angkat berat dipersiapkan Sumbar ke ajang PON XX Papua. Semoga keduanya dapat berbicara banyak di pentas nasional tersebut," harap Syaiful.

Ketua Umum Pengprov PABSI Sumbar, Mohiddin Sadar, SE, MM, CPM dalam kesempatan yang sama menyebutkan, akan memperhatikan harapan Ketum KONI Sumbar untuk Cabor angkat berat.

"Ia akan memperhatikan dan mengawasi penuh dua atlet Sumbar yang disiapkan ke PON Papua atas nama Pardani dan Mayang yang akan turun di kelas 62 dan 76 kg ini. Semoga keduanya sungguh-sungguh berlatih dan bisa mempersembahkan medali untuk Ranah Minang," ujarnya.

Disamping itu, untuk jalannya roda organisasi, ia juga pelakukan pembenahan organisasi yang sudah pisah dengan angkat berat dan bina raga ini.

"Kita akan melakukan pembenahan pengurus di kabupaten dan kota," tambahnya.

SUSUNAN PENGURUS HARIAN

PENGPROV PABSI SUMBAR

Ketua Umum: Mohiddin Sadar, SE, MM, CPM

Wakil Ketua I: H. Eriswan, M.A

Wakil Ketua II: Stefanus Sabagalet S, SH

Wakil Ketua III: Edmon, SE

Ketua Harian: Drs. Edwarsyah, M. Kes

Sekretaris Umum: Hilmainur Sampurna, S.Pd, M.Pd

Wakil Sekretaris: Eka Abrar, SE, MM

Bendahara: Yeniarti

Wakil Bendahara: Alvera Sandelly, SE

(Dibantu Ketua-Ketua Bidang)

(MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru