Ini Pesan Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Saat Mengunjungi RSUD

PEMERINTAHAN-757 hit

Penulis: DE | Editor: Marjeni Rokcalva

PASAMAN BARAT - Guna melihat pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Bupati Hamsuardi bersama Wakil Bupati Risnawanto melakukan inspeksi mendadak, Selasa, 2 Maret 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hamsuardi menyampaikan kehadirannya untuk melihat langsung tentang layanan kesehatan di RSUD, dan juga melihat ruangan isolasi pasien COVID-19.

"Kita hari ini hadir untuk melihat langsung bagaimana layanan disini, karena persoalan kesehatan menjadi prioritas utama untuk masyarakat. Selain itu kita juga melihat ruangan COVID-19, ujarnya.

Baca Juga


Dijelaskannya, RSUD harus memberikan pelayanan kesehatan membaik, Terutama terhadap masyarakat kurang mampu di kabupaten Pasaman Barat, serta mampu mengupayakan guna mengatasi penyebaran COVID-19.

" Kita sangat berharap dan juga menginginkan agar wabah COVID-19 tidak semakin meluas di Pasaman Barat, terpenting penanganan COVID-19 harus serius dengan penerapan protokol kesehatan, " jelasnya.

Selain itu ia berharap agar masyarakat Pasbar tidak menganggap remeh dengan COVID-19 dan ditegaskannya untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan.

" Untuk para tenaga medis atau kesehatan harus sabar , jaga diri dan tetap berupaya memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Kita, kita tentu ingin COVID-19 ini pergi dari daerah kita,"ujarnya.

Setelah Bupati dan Wakil Bupati melakukan Sidak ke RSUD, Rombongan , Bupati dan Wakil Bupati melanjutkan kunjungannya ke Balai Diklat BKSDM Talu Kecamatan Talamau guna melihat langsung kondisi pasien yang terpapar yang tengah melaksanakan pemulihan.

(DE)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru