Pemkab Lima Puluh Kota Gelar Acara Perpisahan dengan Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan

PEMERINTAHAN-185 hit


LIMA PULUH KOTA - Tak terasa, sudah Lima tahun Bupati Irfendi Arbi dan Wakil Bupati Ferizal Ridwan memimpin Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dengan berakhirnya masa jabatan Ir. H. Irfendi Arbi, MP dan H. Ferizal Ridwan, S.Sos pada tanggal 16 Februari 2021 yang lalu, maka Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota mengadakan acara perpisahan sederhana dengan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota periode 2016 - 2021 tersebut di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Sarilamak, Rabu (24/2/2021) dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga


Selain Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota periode 2016-2021 Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan, acara ini juga dihadiri oleh Plh. Bupati Lima Puluh Kota, Widya Putra, S.Sos, M.Si, Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP Trisno Eko Santoso, S.IK, Dandim 0306/50 Kota Letkol Ferry Lahe, Ketua KPU Masnijon, Ketua Bawaslu Yoriza Asra serta para Kepala OPD dan Stakeholder terkait.

Dalam sambutannya, Irfendi Arbi menyampaikan permohonan maaf serta ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat dan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, karena selama 5 tahun kepemimpinannya tentu tidak lepas dari peran dan dukungan serta kerja keras semua pihak termasuk ASN.

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas ASN serta dukungan dan kerja sama semua pihak yang terjalin selama ini" ungkap Irfendi.

Pada kesempatan tersebut, Irfendi Arbi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini.

"Bersama istri dan keluarga saya mohon maaf yang sebesar besarnya, mungkin ada janji dan harapan selama 5 tahun kepemimpinan kami yang belum dapat kami penuhi kepada masyarakat, tolong maafkan kami. Namun jika ada perihal yang tidak dapat dimaafkan, datanglah kepada kami dan akan kita selesaikan dengan baik" ucap Irfendi.

Hal senada dilantunkan pula oleh H. Ferizal Ridwan, S.Sos yang tampak berpakaian sederhana menghadiri acara perpisahan ini layaknya masyarakat biasa, juga mengungkapkan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama ini.

"Dari lubuk hati yang terdalam kami memohon maaf kepada kita semua. Karena sebagai manusia tentu tidak ada yang sempurna dan masih terdapat banyak kekurangan" ungkap Ferizal.

Namun demikian, Ferizal Ridwan mengaku tidak akan pernah berhenti berjuang untuk membangun Lima Puluh Kota tercinta, walaupun sudah tidak menjadi Wakil Bupati lagi.

"Untuk menjalin silaturahmi, pintu rumah kami akan tetap terbuka. Mohon doa dan dukungannya karena selanjutnya kami akan berkiprah dibidang sosial kemasyarakatan yang selama ini telah kami tekuni" ungkap pria yang akrab disapa Buya.

Lebih lanjut, beliau mengungkapkan bahwa kalau ada hal-hal yang menyangkut administrasi maupun hutang piutang yang belum terselesaikan, beliau berharap kepada semua jajaran pemerintah daerah untuk tidak sungkan menghubunginya.

"Kita akan selesaikan dengan baik dan tanggung jawab agar husnul khotimah" tegas buya.

Mewakili segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, Plh. Bupati Lima Puluh Kota Widya Putra, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa acara ini bukanlah perpisahan dengan pejabat lama, namun justru momentum memulai kembali hubungan silaturahmi dalam membangunan Kabupaten Lima Puluh Kota untuk lebih maju dan sejahtera dimasa depan.

"Salah satu hikmah yang bisa kita petik bahwa pada hari ini bukanlah sebuah momen perpisahan dengan pejabat lama, namun justru momentum rajutan kembali hubungan silaturahmi dalam membangun Kabupaten Lima Puluh Kota kedepan" tutur Widya.(Med)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru