Minus Kab Solok, Pagi Ini 11 Kepala Daerah Hasil Pilkada Sumbar 2020 Dilantik di Istana Gubernur

PEMERINTAHAN-1102 hit

Penulis: Siska | Editor: Marjeni Rokcalva

KOTA SOLOK - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, melaksanakan gladi resik (GR) pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota, di Auditorium Gubernur Sumatera Barat.Kamis (25/02/2021)

Gladi resik diperlukan sebelum pelaksanaan sesungguhnya pada esok hari, Jum'at (26/2) dikarenakan pelantikan yang dilaksanakan masih ditengah pandemi Covid-19, sehingga syarat dengan protokol kesehatan yang ketat.

Nanti yang berada dalam ruang pelantikan diantaranya Pejabat yang melantik yakni Gubernur Sumatera Barat yakni Mahyeldi, Para Pejabat yang akan dilantik yakni 11 pasang Kepala Daerah terpilih yang habis masa jabatannya Februari 2021 minus Kabupaten Solok.

Sedangkan undangan lainnya yang terdiri dari Forkopimda Kabupaten/Kota menyaksikan pelantikan secara virtual di daerah masing-masing. Dan masyarakat dapat menyaksikan melalui siaran langsung streaming channel YouTube dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat. https://youtu.be/yYePhkBQMUU

H. Zul Elfian Umar,SH,M.Si dan DR. Ramadhani Kirana Putra, SE,MM yang masing-masing didampingi istri hadir bersama dengan 10 pasang Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah lainnya mengikuti GR guna memastikan pelantikan yang tidak sebagaimana pelantikan pada masa sebelum pandemi Covid-19.

Tampak hadir dari Kota Solok mendampingi beliau Kepala Bagian Prokomp Sekretariat Kota Solok Nurzal Gustim, SSTP, M.Si dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Kota Solok Zulferi, SH.

Semoga pelantikan yang akan dilangsungkan besok dapat berjalan dengan lancar, dan Kota Solok mendapat pemimpin yang InsyaaAllah akan membawa Kota Solok menuju kota yang diberkahi, maju dan sejahtera. Aamiin..(Siska)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru