KONI Sumbar Jadwalkan Pelatprov Atlet PON XX Awal Maret 2021

OLAHRAGA-259 hit

PADANG - KONI Sumbar bakal memulai Pelatprov atlet PON XX Sumbar. Pelaksanaannya akan digelar tanggal 6 Maret 2021 di Gedung Beladiri KONI Sumbar.

Hal ini dikatakan Ketua Pelatprov Sumbar, Togi P Tobing, Kamis (25/2) di kantor KONI Sumbar. Latihan tersebut diikuti sebanyak 178 atlet dengan 28 cabang olahraga yang lolos PON.

"Kita sudah bikin persiapan dan rancangan strategi untuk pencapaian prestasi atlet pada PON XX Papua. Langkah-langkah itu sangat diperlukan agar mendapatkan hasil terbaik," ujar

Baca Juga


Togi menyebutkan, tim Pelatprov sudah melakukan koordinasi dengan semua cabang olahraga yang terdiri dari tiga klaster, yaitu, cabor permainan, beladiri dan terukur."Dengan tiga klaster ini kita bisa memantau perkembangan atlet nantinya. Sedangkan lokasi latihan tidak beda dengan sebelumnya," ucapnya didampingi Sekum KONI Sumbar Irnaldi Samin dan Waketum II Fazril Ale.

Sedangkan untuk Training Centre (TC) kata Togi, akan dibagi dalam dua fase. Pertama digelar TC berjalan pada bulan Maret samapi Mei. Kemudian TC terpadu selama empat bulan.

"Saya berharap rekan-rekan pers dapat membantu melihat perkembangan atlet selama latihan," sebutnya. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru