Target Juara, PKK Pasar Usang Padang Panjang Berbenah

PEMERINTAHAN-508 hit

Penulis: cigus/lex | Editor: Medio Agusta

PADANG PANJANG -- Untuk kesekian kalinya, Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP kembali melakukan pembinaan di Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Padang Panjang Barat, Senin (22/2). PKK kelurahan ini mewakili Kota Padang Panjang berlomba di tingkat provinsi bidang administrasi PKK.

Dian menegaskan, agar semua indikator yang dinilai dipenuhi. Jangan sampai ada yang ketinggalan, mulai dari administrasinya sampai bahan yang akan dieskpos nantinya.

"Waktu kita sudah tidak banyak lagi. Sudah mepet. Minggu kedua Maret tidak lama lagi. Jadi saya minta semua berkas sudah tersusun dengan rapi sebelum hari penilaian," tegas Dian.

Begitu juga dengan Wakil Ketua TP-PKK, Nova Era Yhanty Asrul juga menegaskan hal serupa. Diingatkannya, jangan sampai ada yang tertinggal. Baik dokumentasinya, catatannya atau laporanya. Karena ini akan dinilai juga dalam lomba.

"Kita usahakan semaksimal mungkin. Kita kumpulkan semua bahan. Lengkapi semua persyaratan. Mudah-mudahan nanti kita bisa menang," harapnya. (cigus/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru