Ini Kegiatan Irdam I/BB di Makodim 0310/SDD

PEMERINTAHAN-997 hit

Penulis: eko | Editor: Medio Agusta

SIJUNJUNG - Irdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0310/SSD dan menyerahkan bantuan Sembako kapada warga yang kurang mampu dalam masa pendemik covid 19.

Kegiatan Kunker yang bertepatan pada Jumat Berkah ini juga dihadiri Dandim 0310/SSD Letkol Inf Letkol Inf Endik Hendra Sandi dan Fokopinda Kabupaten Sijunjung serta Danramil dan perwira anggota kodim 0310/SDD.

Dalam kunjungan kali ini Irdam I/BB melihat secara dekat kegiatan Kodim 0310/SSD dalam pembinaan teritorial di daerah yang terdampak Covid-19 saat ini dan peran aktif anggota Babinsa Kodim 0310/SSD dalam melaksanakan tugas serta progaram permerintah tentang protokol kesehatan.

Irdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Gamal Haryo Putro saat ditemui awak media mengatakan pada hari ini dia melakukan kunjungan kerja berbagai Kodim di Sumatera Barat, dan pada hari ini berada di Makodim 0310/SDD bertepatan Jumat Berkah.

"Maka kami memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, saling peduli kemudian meringankan beban pada saat sakarang ini. kemudian melihat kualitas kinerja jajaran Kodim di Korem 032/WBR, yang salah satunya di Kodim 0310/SSD ini," jelas Brigjen TNI Gamal Gayo, Jumat (19/2/2021).

Tak lupa pula pihaknya juga membangun kerjasama yang baik dengan Forkopimda untuk menyukseskan tugas pokok Kodim di wilayah Kodam I/BB,

"Kami mengapresiasi Forkopimda di wilayah Kodim 0310/SSD yang menyambut kedatangan kami. Dalam hal ini, menunjukkan sinergitas antara TNI dan institusi lain berjalan dengan baik di wilayah Kodim 0310/SSD," ucapnya. (eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru