Info Untuk Dinas PU, Jalan ke Rumah Dinas Ketua DPRD Solok Rusak Berat

PERISTIWA-1261 hit

Penulis: Mak itam | Editor: Marjeni Rokcalva

Arosuka -- Tak bisa digambarkan dengan kata-kata betapa sulitnya dan jalan menuju rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Solok yang rusak berat. Apalagi, setelah sebulan lalu Dodi Hendra dilantik jadi Ketua DPRD Kabupaten Solok, tepatnya Rabu, (13/01/21) ia menggelar Open House Baralek Gadang menaiki rumah dinas.

Maka pada Rabu (17/02/2021) undangan yang disebar untuk pejabat dan ASN, juga untuk para tokoh, organisasi, ormas dan lainnya mulai sejak pagi hingga sore datang silih berganti dan tentu harus berjuang untuk sampai ke rumah dinasnya.

Namun, setelah sampai di rumah dinas ketua yang representative dilengkapi pekarangan yang relative luas, juga dipasang tenda sebagai penjamu tamu, perjuangan jelas terobati. Lebihnya lagi, alek yang datang hanya mengisi buku tamu, cuma tidak membawakan amplop, setelah itu tamu dipersilahkan makan secara prasmanan sembari mendengarkan alunan music organ tunggal.

Tidak saja tamu yang datang dengan mobil berplat merah, berkendaraan pribadi dan motor pun ramai mendatangi rumah dinas wakil rakyat Kabupaten Solok tersebut. Sehingga terlihat juru parker yang dihandel Satpol PP di unit kerja secretariat DPRD menjadi ekstra keras kerja mengatur lalu lintas.

Hanya saja sangat disayangkan, sudah sekian kali berganti ketua DPRD serta menempati rumah dinas tersebut, namun jalan memasuki rumah ketua DPRD basalengkang atau rusak berat yang diliputi lubang-lubang dalam yang menganga mengancam keselamatan pengendara. Semoga hadirnya Ketua Dodi Hendra menempati rumah dinas baru, jalan tersebut menjadi rancak pula.(Mak itam)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru