Pimpinan UNP dan Dosen Persiapkan Perkuliahan Januari-Juni 2021

PENDIDIKAN-536 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

Padang-Rektor dan Pimpinan Universitas Negeri Padang mengadakan pertemuan dengan dosen-dosen untuk persiapan perkuliahan semester Januari Juni 2021 yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis pagi (11/2).

Kegiatan pertemuan virtual ini dihadiri oleh Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., para wakil rektor, dekan, ketua jurusan, sekretaris jurusan, koordinator program studi dan dosen. Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan capaian kinerja di bidang pendapatan dan serapan keuangan dan capaian indikator kinerja utama pada tahun 2020 dan program kinerja tahun 2021.

"Untuk peningkatan capaian indikator kinerja utama Universitas Negeri Padang, hal yang amat penting adalah masalah sumber daya manusia terutama dosen. Untuk tahun 2026, kita berharap dosen Universitas Negeri Padang sudah zero berpendidikan magister atau S2 " kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Baca Juga


Menurut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., kita berharap dan harus menargetkan pada tahun 2026, semua dosen sudah berpendidikan doktor atau setidaknya sedang mengikuti pendidikan program doktor.

Lebih lanjut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan rencana pembangunan beberapa gedung laboratorium, hotel, gedung perkuliahan pada tahun 2021 dan rencana pembangunan pada tahun 2022.

Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan capaian indikator kinerja utama dengan Kemdikbud yang sudah ditandatangani sejak 6 bulan yang lalu dari berbagai aspek seperti lulusan, perkuliahan di luar kampus, perkuliahan berbasis proyek, kegiatan penelitian, kegiatan pengabdian, dan publikasi ilmiah.

"Universitas Negeri Padang telah menyediakan anggaran yang besar untuk riset pada tahun 2021 ini. Untuk itu, semua dosen didorong untuk melakukan penelitian dan segera membuat proposal penelitian," harap Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru