PWI Payakumbuh Bersama Wawako Erwin Yunaz Ikuti Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2021

PEMERINTAHAN-332 hit

PAYAKUMBUH - Di fasilitasi Diskominfo, PWI Payakumbuh bersama Wawako Erwin Yunaz dan unsur forkopinda serta mitra kerja Ikuti upacara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2021 secara virtual yang dipusatkan di Candi Bentar Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/2).

Turut hadir selain Unsur Forkopimda dan pengurus beserta anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luak Limopuluah secara daring di Aula Ngalau Indah Balaikota Payakumbuh,juga mitra Kerja seperti Diskominfo Payakumbuh, Limapuluh Kota,setra Kabid Humas kedua daerah bersama staf.

Wawako yang akrab dengan wartawan itu menyampaikan atas nama pemerintah Kota Payakumbuh mengucapkan "Selamat Hari Pers Nasional" tahun 2021.

Baca Juga


"Semoga dengan momentum hari pers ini kita berharap pers menjadi yang terdepan, terpercaya, dan nomor satu dalam penyampaian informasi ketengah masyarakat," kata Erwin Yunaz.

Erwin juga menambahkan, media dan pers sebagai bagian dari pilar demokrasi adalah mitra pemerintah.

Selama ini telah terjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara pers dan media dengan Pemko Payakumbuh.

"Mari kita tingkatkan semangat positif ke tengah masyarakat. Semoga media dan pers semakin profesional dan berkualitas dalam mencerdaskan masyarakat. Sekali lagi selamat Hari Pers Nasional tahun 2021," pungkasnya.

Wawako Erwin Yunaz juga mengatakan bahwa pers ini merupakan bagian terpenting dalam tumbuh kembangnya suatu negara, sehingga masyarakat mengetahui setiap jengkalnya program apa saja yang diberikan pemerintah bagi warganya.

"Khususnya di Payakumbuh, kita menyadari kemajuan kota kita ini tak lepas dari peran pers dalam menyampaikan informasi sampai ke seluruh penjuru tanah air," kata Erwin.

Dengan keterbukaan informasi dan pemberitaan-pemberitaan yang disampaikan oleh insan pers kepada masyarakat, Wawako menyebut hal yang demikian itu sangat baik dirasakan oleh masyarakat karena tidak ada yang ditutup-tutupi.

"Karena peran media itulah masyarakat kita bisa mengetahui dan memberikan kepercayaan kepada pemerintah untuk setiap kegiatan di Payakumbuh ini," ucapnya.

Lebih jauh, diterangkan orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu, saat pandemi Covid-19, peran pers sangat diperlukan dan menjadi bagian untuk tumbuh kembang perekonomian dan perbaikan sosial di Payakumbuh.

"Semoga kerjasama ini semakin baik dan bahu-membahu dengan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan kembali ke kehidupan normal untuk ekonomi yang lebih baik," pungkasnya.*** Yus.

Loading...

Komentar

Berita Terbaru