Pimpinan UNP Rapat Bersama Dewan Pengawas

PENDIDIKAN-654 hit

Penulis: ET | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Rektor dan Pimpinan Universitas Negeri Padang melakukan rapat bersama Dewan Pengawas BLU UNP untuk menyampaikan laporan capaian tahun 2020 dan menyampaikan rencana program kerja tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual pada Senin malam, 8 Februari.

Rapat Pimpinan Universitas Negeri Padang bersama Dewan Pengawas ini dihadiri oleh Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Dekan, Direktur, Tim Perencanaan, Dewan Pengawas yakni Iwan Syahrir dari Dirjen GTK Kemdikbud, Soni S (dari Kanwil DJKN Riau Sumbar Kepri), dan Suryadi Asmi (dari tokoh masyarakat).

Dalam laporannya, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan laporan pendapatan dan serapan keuangan serta laporan kinerja Universitas Negeri Padang selama tahun 2020.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Prof. Ganefri, Ph.D. juga menyampaikan laporan capaian indikator kinerja utama Universitas Negeri Padang tahun 2020/2021.

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. juga menyampaikan program kerja tahun 2021 dan rencana pembangunan tahun 2021 dan rencana pembangunan tahun 2022.

Dalam tanggapannya, Ketua Dewan Pengawas Iwan Syahril dan anggota dewan pengawas lainnya mengapresiasi capaian kinerja Universitas Negeri Padang dan bisa memahami capaian yang masih rendah dengan penjelasan kondisi yang ada.

Anggota Dewan Pengawas mendorong Rektor dan Pimpinan untuk meningkatkan pengembangan inovasi berbasis teknologi digital sehingga pada masa datang Universitas Negeri Padang bermanfaat bagi masyarakat. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru