GMKT Siap Dukung Kinerja Pemko Pariaman

HIKMAH-932 hit

Penulis: mza | Editor: Medio Agusta

Pariaman - Sebuah organisasi yang dinamakan Gerakan Milenial Kota Tabuik (GMKT) telah berdiri di Kota Pariaman. Organisasi ini secara resmi dibentuk 12 Desember 2020. GMKT pun siap mendukung kinerja Pemerintah Kota Pariaman dalam berbagai aspek.

Organisasi ini digagas oleh Deri Apriadi yang kini ditunjuk sebagai Ketua, didampingi Aldony sebagai Wakil Ketua, Muhammad Fadli sebagai Sekretaris dan Resti Astriani sebagai bendahara.

Awalnya organisasi ini dibentuk untuk merealisasikan keinginan atau harapan dan cita-cita bersama para anggota supaya bisa menjalin silaturahmi dan berbagi satu sama lain.

Baca Juga


"Kita sadar keterbatasan keuangan daerah sering kali menyebabkan terhambatnya pembangunan suatu wilayah dalam berbagai aspek, dan tidak semua permasalahan pula dapat terpantau oleh pemerintah. Nah kita di GMKT siap mendukung dan membantu pemerintah walau apapun bentuk persoalannya," sebut Deri Apriadi, Senin (8/2021).

GMKT saat ini sudah siap bersinergi dengan pemerintah dalam mengatasi persoalan yang terjadi terutama di bidang sosial dan kemanusiaan, kelautan dan perikanan serta pertanian, perdagangan, maupun kepemudaan dan olahraga. Namun, tidak menutup kemungkinan akan terjun diberbagai bidang lainnya berdasarkan dinamika dan persoalan yang terjadi nantinya.

"Kita sudah mengadakan bakti sosial seperti gotong royong membersihkan areal Pemakaman Muslim Limau Kapeh Koto Pauh, beberapa waktu lalu. Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa anggota TNI dari Kodim 0308 Pariaman," jelas Deri Apriadi.

Salah satu program kerja yang dicanangkan adalah pembagian 200 paket sembako kepada yang layak membutuhkan. Paket sembako ini dikumpulkan dari donatur yang sangat mendukung organisasi ini.

"Dalam waktu dekat ini kita juga akan melaksanakan kegiatan bedah rumah masyarakat di Pariaman dan sekitarnya, terutama yang benar-benar tidak layak huni," tutur Deri.

Karena hadir dari dan untuk masyarakat, maka GMKT mengharapkan suport dari segenap elemen masyarakat. "Bila mana ada persoalan yang kiranya membutuhkan bantuan GMKT, silahkan hubungi kami di nomor kontak/Whatsapp 081275739577, atas nama Deri Apriadi," pungkasnya. (mza)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru