Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. Berikan Penghargaan kepada Drs. Erfan Lubis, M.Pd.

PENDIDIKAN-1150 hit

Padang-Dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-65 dan Lustrum ke-13 Universitas Negeri Padang, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. memberikan Piagam Penghargaan kepada Drs. Erfan Lubis, M.Pd. staf pengajar Jurusan Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni.

Selain memberikan piagam penghargaan, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. juga memberikan hadia uang sebesar 20 juta rupiah kepada Drs. Erfan Lubis, M.Pd. Penyerahan piagam penghargaan dan uang tunai tersebut dilakukan pada acara penutupan Dies Natalis malam ini (31/10) di Auditorium Kampus Air Tawar Padang.

Menurut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., penghargaan diberikan kepada Drs. Erfan Lubis, M.Pd. atas karya-karya monumentalnya sebagai pengarang lagu-lagunya untuk kejayaan Universitas Negeri Padang dan dunia pendidikan seperti Hymne UNP, Mars UNP, simponi untuk Guru, dan lain-lain.

Pada kesempatan itu, Drs Erfan Lubis, M.Pd. yang merupakan dosen Jurusan Seni Drama Tari dan Musik, Fakultas Bahasa dan Seni mengungkapkan ucapan terima kasih atas penghargaan lagu ciptaan oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru