Dies Natalis ke-65 UNP, Besok 16 Universitas Ikuti Seminar Olahraga

PENDIDIKAN-686 hit

Padang-Dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-65 Universitas Negeri Padang, Fakultas Ilmu Keolahragaan melaksanakan Seminar Nasional dengan tema Mewujudkan Insan Olahraga yang Inovatif dan Berkarakter dalam Era Revolusi Industri 4.0 pada tanggal 1 November 2019 besok di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang.

Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Prof. Dr. Eri Barlian, M.S. didampingi oleh Dekan FIK Dr. Alnedral, M.Pd. kepada wartawan siang ini (31/10) di Rektorat UNP, Air Tawar Padang.

Lebih lanjut Ketua Pelaksana Prof. Dr. Eri Barlian, M.S., menjelaskan bahwa pemakalah utama yang akan tampil adalah Prof. Dr. Jamal Wiwoho,SH.,M.Hum. (Rektor Universitas Sebelas Maret), Prof. Drs. H. Toho Cholik Mutohir, MA., Ph.D (Penggagas lahirnya Undang-Undang Olahraga)., Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram (Rektor UNP 2012-2016 / Korwil Olahraga Wilayah Barat), Prof. Dr. Wawan Suherman, M.Ed. (Dekan FIK Yogyakarta), Prof. Dr. H. Adang Suherman, MA. (Dekan FPOK UPI Bandung).

Lebih lanjut Prof. Dr. Eri Barlian, M.S. menambahkan bahwa peserta seminar ini adalah dosen dan guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan baik Sumatera Barat maupun Indonesia.

Menurutnya, seminar nasional ini adalah bagian dari rangkaian LPTK CUP yang dihadiri oleh 16 perguruan tinggi se-Indonesia. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru