Update Covid-19 Kab Solok; 5 Positif Baru, 2 Sembuh

KESEHATAN-787 hit

Penulis: Siska | Editor: Marjeni Rokcalva

AROSUKA - Satuan tugas Penanganan covid-19 Kabupaten Solok kembali merelease Informasi terkait dengan pengendalian dan penanganan serta pencegahan penyenyebaran covid-19 di daerah.Senin (01/02/2021)

Dinas Kesehatan melalui Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S. Sos, M. Si sebagai Juru bicara Covid-19 menerangkan total Warga Kabupaten Solok yang Terkonfirmasi COVID-19 sampai hari ini sebanyak 766 (tujuh ratus enam puluh enam) orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri 50 (lima puluh) orang, dirawat 6 (enam) orang, meninggal 18 (delapan belas) orang dan Sembuh 692 (enam ratus sembilan puluh dua) orang.

Sementara pemeriksaan spesimen sudah dilakukan sebanyak 8.746 (delapan ribu tujuh ratus empat puluh enam) orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool test Kabupaten Solok. Adapun kasus Suspek dirawat sudah tidak ada lagi karena hasil pemeriksaan Spesimennya telah Negatif

Kemudian untuk kasus konfirmasi hari ini ada tambahan kasus sebanyak 5 (lima) orang Laki-laki 15 thn, alamat Nagari selayo Kec. Kubung, pekerjaan Pelajar. di Kota Payakumbuh, merupakan kasus suspek dari RSUD M Natsir, ybs KARANTINA MANDIRI.

Perempuan 35 thn, alamat Nagari selayo Kec. Kubung, pekerjaan ASN Setda Kota Solok, merupakan kontak erat dg kasus konfirmasi positif (rekan kerja), ybs karantina mandiri. Laki-laki 31 thn, alamat Nagari panyakalan Kec. Kubung, pekerjaan Driver, merupakan kasus suspek dari RSUD M Natsir, ybs Karantina Mandiri. Perempuan 18 thn, alamat Nagari sariak alahan tigo Kec. Hiliran Gumanti, pekerjaan Pelajar, merupakan kasus suspek/kecelakaan, ybs dirawat di RSUP M Djamil Padang. Laki-laki 60 thn, alamat Nagari koto baru Kec. Kubung, pekerjaan Kontraktor, merupakan kasus suspek yang memiliki gejala demam dan lesu, ybs di rawat di RSUD M Natsir Solok.

Selanjutnya untuk kasus Konfirmasi Sembuh juga ada tambahan sebanyak 2 (dua) orang perempuan 50 thn, alamat Nagari alahan Panjang Kec. Lembah Gumanti, merupakan kasus suspek yang Dirawat di RSUD Arosuka, dinyatakan sembuh setelah 2x pemeriksaan Spesimen dg hasil negatif

Laki-laki 55 thn, alamat Nagari Panyakalan Kec. Kubung, merupakan kasus suspek yang Dirawat di RS Yos Sudarso, dinyatakan sembuh setelah 2x pemeriksaan Spesimen dg hasil negatif. (Siska)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru