Kabar Duka, Putra Minang Desainer Kondang Raizal Rais Meninggal Dunia

PERISTIWA-4821 hit

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia mode Indonesia. Salah seorang perancang terkenal Indonesia Raizal Rais, meninggal dunia Sabtu pagi (30/1/2021).

Kabar duka kepergian putra Sulit Air Kabupapeten Solok ini, kemudian menyebar seluruh Indonesia, seperti yang diposting di laman facebook Minang Diaspora Network-Global/Jaringan Perantau Minang Sedunia.

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang uda buyung "Raizal Rais" Sekitar pukul 08. 40di Rumah Sakit Jakarta Medical Center (JMC).. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu.

Baca Juga


Atas nama Keluarga Besar Minang Diaspora Network-Global/Jaringan Perantau Minang Sedunia mengucapkan turur berduka cita atas berpulangnya tokoh minang dibidang fashion dan budaya kakak kita yaitu Uda Buyung Raizal Rais. Mari kita doakan agar beliau Husnulkhatimah dan diterima disisi Allah SWT Amin YRA.

Hormat Kami,

DR. Dino Patti Djalal

Presiden MDN-G

Burmalis Ilyas

Direktur Eksekutif MDN-G.

Dalam postingan ini juga disebutkan alamat rumah duka di Jl Ampera Buntu IV no. 12, Ampera Kemang JakSel. Bagi dunsanak yang berkesempatan, silahkan melayat ke rumah duka.

Raih Penghargaan Modest Award 2020

Untuk diketahui, dalam penghargaan Modest (Moeslim Designer Star) Awards 2020 dari Debindo selaku penyelenggara dan Indonesia Ethnic Designer Community (IEDC ), ada 4 desainer busana muslim atau busana sopan yang dinilai memiliki dedikasi yang tinggi dan berpengalaman di bidangnya. Mereka adalah Raizal Rais, Itang Yunasz, Novi Hertini dan Ida Leman, yang diserahkan secara langsung oleh Rizal Adi Putra, General Manager Debindo.

"Penghargaan Modest Awards 2020 ini diberikan kepada desainer yang star, yang bisa menghasilkan karya kreatifnya secara original sehingga membuat namanya jadi terkenal seperti bintang", ungkap Buyung panggilan akrab Raizal Rais usai menerima penghargaan. (MR)

Sumber: liputan6.com

Loading...

Komentar

Berita Terbaru