Senin, Tiga Warga Kota Solok Positif Covid-19, Total 584

KESEHATAN-162 hit

Kota Solok - Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok Drs. H. Syaiful A, M.Si, Mengungkapkan bahwa setelah melakukan Tracking, terjadi lagi penambahan kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Solok per Senin (25/1).

Berdasarkan Informasi Covid-19 Kota Solok, penambahan ini diterima berdasarkan laporan hasil pemeriksaan sampel oleh Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, sebanyak 3 orang dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19.

Setelah dilakukan tracking, pasien terkonfirmasi positif tersebut adalah Tn SFN, (23 tahun), dokter, warga Jalan Mangga Kelurahan Simpang Rumbio (Pasien 582). Yang bersangkutan mengalami Batuk, Indra Pengecapan berkurang, anosmia. Saat ini menjalani perawatan di RSUD M Natsir.

Baca Juga


Ny. SMU, (24 tahun), karyawan PB Ananda Pandan, warga Jalan Letnan Jamhur Kelurahan Aro IV Korong (Pasien 583). Yang bersangkutan mengalami anosmia. Dan Ny. S, (53 tahun), IRT, warga Jalan Mangga I Komplek PLN Kelurahan Simpang Rumbio (Pasien 584). Yang bersangkutan mengalami diare. Kedua pasien saat ini menjalani isolasi mandiri.

Dengan penambahan ini, komposisi data kasus di Kota Solok menjadi 584 orang kasus terkonfirmasi Positif, sembuh 521 orang, dirawat di RSUD M Natsir 3 orang, dirawat di RST 1 orang, dirawat di RS Hermina Padang 1 orang, dirawat di RSUP M Jamil 4 orang, dirawat di RSS Bukittinggi 1 orang, isolasi Mandiri 39 orang, serta meninggal 14 orang.

"Melihat kondisi kasus di Kota Solok masih belum menunjukkan penurunan. Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kita semua, mari bersama patuhi protokol kesehatan dalam menjalani seluruh aktifitas dan kami juga menghimbau kita semua untuk senantiasa menjaga imunitas/daya tahan tubuh dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, istirahat yang cukup serta ikuti anjuran pemerintah," imbau Syaiful. (siska)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru