Kadis Pendidikan Kota Padang: Maret 2021 Gedung SMPN 43 Padang Mulai Dibangun

PENDIDIKAN-206 hit

PADANG - Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang, Sumbar, Habibul Fuadi, S.,Pd, M.Pd menjelaskan, insya Allah pembangunan gedung SMPN 43 Padang dimulai bulan Maret 2021 mendatang.

Penegasan ini disampaikan Habibul Fuadi, saat dihubungi Beritaminang, Selasa (26/1/2021) sehubungan dengan permintaan Anggota DPRD Kota Padang Jumadi, SH, saat melakukan reses awal tahun 2021, di Dapil I Koto Tangah, Minggu kemaren.

"Ya, Pemko Padang dan Dinas Pendidikan Kota Padang, sedang menyiapkan proses pembangunan dan kelengkapan dokumen untuk pembangunan SMPN 43 Padang yang berlokasi di Kelurahan Bungo Pasang, Koto Tangah," katanya.

Ia juga menyampaikan, kepastian akan dibangunnya SMPN 43 Padang ini, karena sudah disahkan dalam APBD Kota Padang 2021.

"Kami minta doa dari warga Kelurahan Bungo Pasang, sehingga pembangunan bisa dilaksanakan secepatnya dan berjalan lancar," pinta Fuadi.

Jumadi Mendorong

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jumadi mendorong Pemko Padang dan Dinas Pendidikan Kota Padang, segera membangun gedung SMPN 43 Padang yang terletak di tanah fasos di kawasan perumahan di Kelurahan Bungo Padang di tahun 2021 ini.

"Pembangunan SMPN 43 Padang ini sudah masuk dalam mata anggaran APBD Kota Padang 2021 dan Pemko hendaknya segera merealisasikan," tegasnya.

Tak hanya itu, ia juga akan memperjuangkan pembangunan gedung kantor Lurah Bungo Pasang yang baru dan tidak di lokasi kantor sekarang di dekat Pasar Tabing.

"Gedung kantor kelurahan Bungo Pasang ini akan dimasukan dalam APBD Kota Padang 2022 nanti. Jadi, kepada Lurah hendaknya memasukkan ini dalam Musrenbang akhir Januari 2021 ini," pintanya. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru