Ini Pesan Bupati Yulianto dan Ketua DPRD Pasbar Terkait Hasil Penetapan Bupati Terpilih

POLITIK-265 hit

Pasaman Barat - Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat menetapkan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda), Bupati Pasaman Barat H. Yulianto bersama Ketua DPRD Pasaman Barat, Pahrizal Afni menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih Hamsuardi dan Risnawanto, Senin (25/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pasbar, Yulianto mengatakan seluruh tahapan Pilkada di Pasbar sudah dilaksanakan dan berjalan dengan aman dan lancar, serta Hasilnya dari Pilkada telah ditetapkan oleh KPU.

"Atas nama Pemerintah Daerah Pasaman Barat , Saya Bupati Pasbar bersama Ketua DPRD mengucapkan selamat kepada Pasangan Hamsuardi-Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih" ,ujarnya.

Disampaikanya, pesta demokrasi telah selesai maka lepaskan semua ketegangan yang menjadi dinamika Pilkada, mari kita bersama-sama mendukung kepala daerah terpilih Hamsuardi-Risnawanto dalam menjalankan roda pemerintahan membangun Pasaman Barat lebih ke depannya.

" Saya juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh penyelenggara seperti KPU, Bawaslu, Pihak kepolisian, TNI, niniak mamak, tokoh masyarakat, seluruh masyarakat dan pers, yang telah bahu-membahu mensukseskan pesta demokrasi di Pasaman Barat.

Dalam kesempatan tersebut ia mengatakan pesta demokrasi sudah usai, mari hilangkan semua ketegangan yang menjadi dinamika Pilkada. " Mari kita dukung roda pemerintahan Bupati selanjutnya, demi tercapainya pembangunan Pasaman Barat yang lebih baik," Ujarnya.

Diwaktu yang sama, ketua DPRD Pasbar, Pahrizal Afni menyampaikan atas nama Pimpinan DPRD Pasbar menyampaikan ucapan selamat kepada Pasangan Hamsuardi-Risnawanto sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih yang telah ditetapkan oleh KPU Pasaman Barat.

" Kita Sebagai lembaga Legislatif tentu akan mendukung dan bersinergi dalam melaksanakan pemerintahan mendatang agar kabupaten Pasaman Barat yang kita cintai ini terus maju," terangnya. (DE)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru