PLC Koto Baru Gelar Penggalangan Dana Bantu Korban Bencana Alam

PERISTIWA-301 hit

KOTO BARU - Bencana alam yang melanda sejumlah daerah di Indonesia akhir akhir ini,seperti Banjir di Kalimantan Selatan,Gempa Bumi di Sulawesi Barat, dan Sumedang Jawa Barat.Dengan banyaknya bencana alam yang terjadi Penari Lintas Community se Indonesia secara serentak melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban

Penari Lintas Community Region Koto Baru beserta seluruh PLC Se-Nusantara berkolaborasi untuk menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban yang tertimpa bencana gempa bumi,banjir dan Lonsor.

Dalam pelaksanaanya PLC Region Koto Baru, melakukan penggalangan dana pada Rabu (20/01) kemaren.Penggalangan dana tersebut berlangsung hingga Minggu (24/01l yang bertempat di depan Base Camp Penari Lintas Comunnity KOTO BARU Tanah Datar, Jln Negara Bukittinggi - Padang Panjang.

Baca Juga


Eric Satria yang merupakan salah satu pengurus PLC Koto Baru, kepada wartawan mengatakan Aksi Sosial yang dilakukan PLC Koto Baru ini merupakan sebagai cara mengajak orang-orang membantu para korban bencana alam.Dalam hal ini kita tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang diberikan.

Eric sangat berterima asih kepada rekan rekan Penari Lintas Comunity Koto Baru, yg sudah mau ikut serta meringankan beban mereka yang terkena dampak musibah.

Erik berharap dari penggalangan dana itu banyak pihak yang ikut membantu dan sekaligus meringankan beban saudara" kita. Semoga apa yg kita perbuat ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua.

Eric dan teman-teman dari Penari Lintas Comunnity Region Koto Baru turut berterima kasih,dan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Seluruh member PLC se Nusantara, karena telah mau bergerak untuk penggalangan dana ini.

Tak lupa juga Eric mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Koto Baru dan pengguna jalan yang melintasi Koto baru yang telah ikut menyumbang dan ikut berpartisipasi dalam aksi Sosial pengalangan dana.

Selain Penggalangan dana di jalan PLC Koto Baru juga menerima sumbangan dari Keluarga Besar PLC Koto Baru dan juga Masyarakat umum lainnya.Bantuan tersebut tidak hanya uang tapi juga bahan pokok,sembako dan pakaian bekas layak pakai ujar Eric Mengahiri.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru