Minggu, 6 Warga Kota Solok Positif Covid-19

KESEHATAN-182 hit

Kota Solok - Menurut data Informasi Covid-19 Kota Solok melalui Sekretaris Daerah Kota Solok Selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok Drs. H. Syaiful A., M.Si menyatakan bahwa Hari ini Minggu (24/01/ 2021) Pukul16.47 WIB. Bahwa hasil pemeriksaan sampel oleh Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, sebanyak 6 orang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Di jelaskannya Setelah dilakukan tracking, pasien terkonfirmasi positif tersebut antara lain sebagai berikut Tn. DH, usia 26 tahun, Honorer DLH, Warga Perumahan Nusa Indah 1 01/05 Kelurahan Tanah Garam (Pasien 576). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif Ny. M, dan mengalami demam, anosmia. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Kemudian, Ny. FS, usia 54 tahun, IRT, Warga Jalan Gelanggang Pundung Kelurahan IX Korong (Pasien 577). Yang bersangkutan mengalami hilang penciuman. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga


Ny. ME, usia 53 tahun, Guru honorer paud Rahmatul illahi, Warga Jalan Telaga Biruhun Kelurahan Simpang Rumbio (Pasien 578). Yang bersangkutan mengalami kebas-kebas di sendi. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Selanjutnya, Tn. RN, usia 50 tahun, Wiraswasta, Warga Jalan Yos Sudarso 01/05 Kelurahan Kampung Jawa (Pasien 579). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif Ny. PN, dan mengalami batuk. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Nn. RW, usia 19 tahun, Mahasiswi UPI YPTK Padang, Warga Jalan Yos Sudarso 01/05 Kelurahan Kampung Jawa (Pasien 580). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif Ny. PN, dan mengalami demam. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Terakhir, Anak laki-laki MA, usia 14 tahun, Pelajar SMP 1 Kota Solok, Warga Jalan Yos Sudarso 01/05 Kelurahan Kampung Jawa (Pasien 580). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif Ny. PN, dan mengalami hilang penciuman. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Menurutnya, Dengan penambahan hari ini, komposisi data kasus di Kota Solok sebagai berikut Kasus 581 orang. Sembuh 503 orang, Dirawat di RSUD M Natsir 2 orang Dirawat di RST 1 orang. Dirawat di RS Hermina Padang 1 orang. Dirawat di RSUP M Jamil 2 orang, Dirawat di RSS Bukittinggi 1 orang, Isolasi Mandiri 57 orang, Meninggal 14 orang

"Melihat kondisi kasus di Kota Solok masih belum menunjukkan penurunan. Untuk itu tidak bosan-bosannya kami mengingatkan kita semua, mari bersama kita patuhi protokol kesehatan dalam menjalani seluruh aktifitas dan kami juga menghimbau kita semua untuk senantiasa menjaga imunitas/daya tahan tubuh dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, istirahat yang cukup serta ikuti anjuran pemerintah," himbaunya.

"Selain itu, Kami juga mengajak kita semua untuk senantiasa berdoa untuk saudara-saudara kita pasien terkonfirmasi positif lainnya agar segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, ujarnya. (Siska)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru