FBS UNP Tindak Lanjuti Kerja Sama dengan Fakulti Pendidikan UKM Malaysia

PENDIDIKAN-1102 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

Padang-Utusan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang yang dipimpin oleh Wakil Dekan I Dr. Refnaldi, M.Litt. membuat rancangan kerja sama dengan Teaching English as a Second Language (TESL) Fakulti Pendidikan Universitas Kebangsaan Malaysia pada hari ini (29/10) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut Wakil Dekan I, Dr. Refnaldi, M. Litt. yang mewakili Dekan FBS UNP Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. yang berada di Kuala Lumpur dan dihubungi melalui telepon hari ini menyatakan bahwa utusan FBS UNP adalah WD I, Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, mantan Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris.

Lebih lanjut, Wakil Dekan I Dr. Refnaldi, M.Litt menjelaskan bahwa kunjungan utusan FBS UNP diterima oleh Wakil Dekan Bidang Kerja Sama atau Timbalan Dekan Jaringan dan Penjanaan, Fakulti Pendidikan, University Kebangsaan Malaysia, Dr. Mohamed Yusoff Mohd. Nor dan pensyarah beserta staf.

Baca Juga


Menurut Dr. Refnaldi, M.Litt., kesepakatan yang dihasilkan adalah antarfakultas atau antarprogram studi akan melakukan student mobility, visiting scholar, kerja sama penelitian, kerja sama publikasi, dan praktek pengalaman lapangan. Menurutnya, kedua fakultas bersepakat bahwa kerja sama ini akan dimulai pada semester Januari-Juni tahun 2020. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru