Pj Sekdakab Solsel Sidak Bidang Humas dan Protokoler

PEMERINTAHAN-270 hit

PADANG ARO - Ketersediaan tenaga dan armada menjadi salah satu penunjang aktivitas kehumasan dan protokol untuk membantu pimpinan secara khusus, Pemerintahan Daerah secara umum, Selasa (19/01/2021).

Pasalnya, bidang kehumasan dan protokol sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, diantaranya melakukan inventarisasi kegiatan serta menyebarluaskan berbagai kebijakan, atau kegiatan yang telah, atau yang sedang serta yang akan dilaksanakan Pemerintah pada masyarakat.

Meski demikian, keterbatasan tersebut bukan pula menjadi penghalang dalam melaksanakan tugas saat ini, "harap Doni Rahmad Samulo saat melakukan pengecekan ketersediaan aparatur pelaksana keruang kerja Bagian Humas dan Protokol Sekdakab Solsel, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga


"Tetap bekerja semangat, walau masih ada beberapa keterbatasan," katanya.

Kedatangan Pj Sekdakab Solsel yang didampingi Kabag Pem dan Otoda Sekdakab Riri Thyson, disambut Kabag Humas dan Protokol, Firdaus Firman, Kasubag Protokol, Ahmad Mukhtar, Kasubag Media Massa, Rita Anggreini, serta seluruh staf di Bagian itu.

Kedepan, Doni Rahmat Samulo, mengungkapkan niatnya untuk mengusahakan melengkapi berbagai kekurangan yang dialami di Bagian Humas dan Protokol tersebut.

Sesuai dengan peta jabatan menurutnya, Bagian Humas dan Protokol masih banyak kekurangan. Sehingga ia akan membicarakan dengan stake holder terkait masalah kekurangan di Bagian Humas dan Protokol itu.

"Apalagi, bagian ini hanya memiliki satu kendaraan dinas, dengan 7 orang ASN serta tiga orang Tenaga Kerja Daerah (TKD) yang melaksanakan tugas mendampingi dan peliputan kegiatan pimpinan. Mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta beberapa staf ahli dan asisten di Sekretariat ini," ungkap Pj Sekdakab Solsel yang pernah menjadi staf Camat Sangir tahun 2001 tersebut.

Meski demikian, Doni secara spontan memberi apresiasi pada Bagian Humas dan Protokol yang menurutnya sudah optimal melaksanakan tugas sesuai Tupoksi.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya publikasi diberbagai media massa sehingga menjadikan Solsel lebih banyak dikenal dan berbagai kegiatannya bisa di update oleh banyak orang, " tambah Doni yang juga Sumando Solok Selatan itu. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru