Ada Pelajar, Kamis 6 Warga Kota Solok Positif Covid-19

KESEHATAN-379 hit

KOTA SOLOK - Informasi satuan tugas Covid-19 Kota Solok menyampaikan bahwa hari ini mendapat laporan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, sebanyak 6 orang. Setelah dilakukan tracing dan tracking oleh Tim pada Kamis (14/01/2021) Pukul 17.07 Surveilans.

Sekretaris Daerah Kota Solok Selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok. Drs. H. Syaiful A., M.Si menyatakan rincian penambahan kasus terkonfirmasi.

Diantaranya, Tn. A, usia 51 tahun, Anggota TNI, Warga Gelanggang Betung 004/004 Kelurahan Nan Balimo (Pasien 537). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif. Saat ini menjalani isolasi di RST.

Kemudian, Anak Laki-laki RSP, usia 15 tahun, Pelajar, Warga Gelanggang Betung RT 4 RW 4 Kelurahan Nan Balimo (Pasien 538). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif dan mengalami demam. Saat ini menjalani isolasi di RST.

Ny. A, usia 42 tahun, IRT, Jalan Prof. Hamka 002/002 Kelurahan IX Korong (Pasien 539). Yang bersangkutan mengalami demam. Saat ini menjalani isolasi di RSUD M Natsir.

Kemudian, Ny. ZR, usia 23 tahun, Perawat RSUD M Natsir, Warga Komplek PLN Kelurahan Simpang Rumbio (Pasien 540). Yang bersangkutan mengalami demam. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Selanjutnya, Ny. D, usia 57 tahun, ASN Kabupaten Solok, Warga Jalan Baringin Rambak Kelurahan Simpang Rumbio (Pasien 541). Yang bersangkutan mengalami sesak nafas. Saat ini menjalani perawatan di RS Hermina Padang.

Terakir, Ny. I, usia 57 tahun, Guru SMA 1 Kubung, Warga Perumahan Surau Kajai Kelurahan Tanah Garam (Pasien 542). Yang bersangkutan mengalami demam batuk. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Dengan penambahan hari ini, komposisi data kasus di Kota Solok Kasus 542 orang, Sembuh 468 orang, Dirawat di RSUD M Natsir 3 orang.Dirawat di RST 10 orang. Dirawat di RS Hermina Padang 1 orang. Isolasi Mandiri 47 orang. Meninggal 13 orang

Melihat kondisi kasus di Kota Solok sampai hari ini belum menunjukkan penurunan, apalagi saat ini telah dimulainya pembelajaran tatap muka di sekolah. Mari bersama kita patuhi protokol kesehatan dalam menjalani seluruh aktifitas dan kami juga menghimbau kita semua untuk senantiasa menjaga imunitas/daya tahan tubuh dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, istirahat yang cukup serta ikuti anjuran pemerintah.

Selain itu, Kami juga mengajak kita semua untuk senantiasa berdoa untuk saudara-saudara kita pasien terkonfirmasi positif lainnya agar segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. (Siska)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru