Siap Daftar Cabup Sijunjung ke Gerindra, Rizki Abdian Putra Minta Doa Restu Orang Tua

Politik-356 hit

ROKAN HULU - Bakal Calon Bupati (Balonbup) Sijunjung, Rizki Abdian Putra minta doa restu kedua orang tua dan keluarga guna mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung. Ia sengaja datang dari Pekenbaru ke Ujung Batu, Rokan Hulu Riau, guna menemuai kedua orangtua dan keluarga besarnya, Senin, 28 Oktober 2019.

Prosesi sungkeman kepada kedua orang tua dan keluarga dilakukan Balonbup termuda ini, kepada Ayahanda H. Aprianto dan Ibunda Hj. Miswarti. Kemudian dilanjutkan kepada kakak tertua Elsi Gusrita. Tak hanya itu, Rizki juga menemui Kakak Ipar Eki Mayuardi yang sedang berjualan di Toko Mas Delima di Pasar Ujung Batu serta seluruh keluarga.

Rizki menyebutkan, kalau tak ada aral melintang, ia akan mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Sijunjung, Selasa, 29 Oktober 2019. Bagi Rizki, minta doa restu kepada orang tua dan sanak saudara, merupakan kewajiban yang selama ini ia lakukan, ketika ingin melakukan sesuatu, apakah itu membuka usaha atau mau melakukan perjalanan serta aktifitas lain dalam hidupnya.

"Doa kedua orang tua itu, sangat menentukan bagi seorang anak," katanya pengusaha muda bidang transportasi ini mantap. Ia bahkan bersyukur masih bisa meminta restu kepada kedua orang tuanya dan kakaknya.

Ia juga minta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung, untuk memberikan doa restu dan dukungan atas keinginannya ikut dalam ajang Pemilihan Bupati Sijunjung pada Pilkada 2020 mendatang. "Usai mendapat restu orang tua dan keluarga, tentu kita juga hendaknya mendapat dukungan dan doa restu dari seluruh elemen masyarakat. Sehingga jalan yang hendak kita lalui, semoga dimudahkan Allah SWT," kata lelaki yang kini berumur 27 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, DPC Partai Gerindra Sijunjung sudah mulai membuka pendaftaran bagi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sijunjung Periode 2020-2025 mendatang. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Sijunjung, Sumatera Barat, sejak Jumat, 25 Oktober 2019 , resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati/bakal calon wakil bupati (Bacalbup/Bacalwabup) Sijunjung, periode 2020-2025. Dibukanya secara resmi pendaftaran itu, terkait hasil keputusasan Rapimnas dan Rapim Kader DPP Partai Gerindra pada 16 Oktober 2019.

Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung, Drs Syahril Syamra Dt Bgd Nan Putieh didampingi Sekretarisnya, Nazwardi,NS pada wartawan, Jumat (25/10/2019) menyebutkan, untuk persyaratan dan kelengkapan administrasi, silahkn seluruh calon datang saja ke kantor DPC Partai Gerindra Sijunjung.

"Yang jelas, dalam pendaftaran tidak ada mahar," tambah Nazwardi.

(MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru