Kepala LP Kelas IIB Solok Berganti ke Untung Cahyo Sidharto

PEMERINTAHAN-95 hit

KOTA SOLOK - Dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM. serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Solok dari Andi Mulyadi, DIP.I.P, S.I.P kepada Untung Cahyo Sidharto, A.Md.I.P, SH, bertempat di Ruang Pertemuan Lapas Solok. pada Sabtu (09/01/2021)

Tampak hadir Dalam sertijab tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Sumatera Barat Budi Argap Situngkir, Plt. Ketua DPRD Kota Solok Bayu Kharisma, Forkopimda dan seluruh pegawai Lapas Klas IIB Solok.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Wawako mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kalapas yang baru dan ucapan terimakasih kepada Kalapas yang lama. "Selamat datang di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah kepada bapak Untung Cahyo Sidharto, semoga bapak senang dan betah selama berdinas di Kota yang kami cintai ini nantinya.

Kepada bapak Andi Kalapas lama atas nama Pemerintah dan masyarakat, mewakili pemerintah daerah, saya ucapkan banyak terimakasih atas dedikasinya untuk daerah ini, semoga hubungan silahturahmi kita selalu terjaga" ujar Reinier.

Dukungan Pemerintah Kota Solok terhadap program yang dilaksanakan oleh Lapas, tak lupa diungkapkan oleh Wawako, karena seluruh warga binaan disini hampir dikatakan warga kota dan kabupaten solok, mau tidak mau ini juga menjadi beban Pemerintah.

"Kita akan selalu mendukung dan membantu program Lapas Solok terhadap warga binaan, agar nantinya mereka yang keluar dari sini mempunyai keterampilan untuk bersaing di luar sana, supaya mereka menjadi lebih baik lagi dan tidak melakukan hal-hal yang membuat mereka masuk lagi kesini" jelas Reinier.

Ia katakan, saat ini kita sedang menyusun program membina warga lapas yang tersandung kasus Narkoba, setelah lepas nantinya beliau akan memberikan keterampilan yang bisa mereka lakukan nantinya untuk keluarga mereka sendiri, seperti pertanian, peternakan dan keterampilan lainnya.

"Selaku Wawako saya juga bangga dengan Kalapas lama pak Andi Mulyadi yang telah banyak membantu warga binaan mempunyai hasil keterampilan yang tidak kalah bagusnya untuk bersaing diluar sana. Terimakasih sekali lagi untuk kalapas lama dan baru selamat bertugas untuk negeri ini" tutup Reinier.( Siska)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru