KONI Sumbar Tunjuk Togi Tobing Sebagai Ketua Tim Pelatprov PON XX 2021 Papua

OLAHRAGA-296 hit

PADANG - Masih tersisa waktu sebanyak 9 bulan lagi guna melakukan persiapan menuju PON XX 2021 di Papua, KONI Sumbar langsung tancap gas di awal tahun 2021.

"Salah satu yang dilakukan dengan membentuk Tim Pelatprov PON XX-2021 Sumbar," kata Ketum KONI Sumbar, Syaiful, SH, MHum di Padang, Sabtu (9/1/2021) usai memimpin rapat pengurus KONI Sumbar di bilangan Jalan Rasuna Said Padang.

Disebutkan Syaiful, KONI Sumbar mempercayakan Togi Paruhun Tobing, B.Ac sebagai Ketua Tim Pelatprov PON XX-2021 Sumbar. Ketua Pengprov Pertina Sumbar ini duet dengan Sekretaris Tim yang dipercayakan kepada Henddy Luthan, SE dan dibantu beberapa pelatih kawakan Sumbar.

Baca Juga


Tugas utama Tim Pelatprov PON XX-2021 Sumbar, sebut Syaiful, mempersiapkan berbagai hal dalam persiapan atlet Sumbar menuju PON XX 2021 Papua.

"Misalnya merancang latihan atlet dengan menyesuaikan dengan waktu Papua yang lebih cepat dua jam dari waktu Sumbar," ujarnya.

Untuk diketahui, sebanyak 25 Cabang Olahraga di Sumbar lolos PON XX dan meloloskan 165 atlet. Mereka dilatih 55 pelatih, sehingga total atlet dan pelatih Sumbar ke PON XX Papua sebanyak 220 orang.

Berikut Susunan Lengkap Tim Pelatprov PON XX-2021 Sumbar

Penanggung Jawab : Syaiful, SH. M.Hum.

Pengarah : Drs. Fazril Ale

Ketua : Togi P Tobing, B.Ac.

Sekretaris : Henddy Luthan, SE.

Anggota :

1. Dr. Asep Sujana, M.Pd.

2. Rizki Syahputra, S.Pd, M.Pd.

3. Jasman Herry

(MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru