Alumni SMKN 2 Sijunjung Bantu Bocah Lumpuh Rahel Wahyu Satria

PERISTIWA-433 hit

DHARMASRAYA - Pada awal tahun 2021 betuk kepedulian sesama terus di lakukan. Salah satunya dilakukan oleh Alumi SMK Negeri 1 Sijunjung yang memberikan batuan sosial dan kepedulian sesame kepada Rahel Wahyu Satria, (11) yang menderita lumpuh. Penyerahan bantuan tersebut di serahkan oleh Anggota DPRD Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra dari Fraksi Gerindra yang juga Alumi SMK Negeri 1 Sijunjung pada hari Rabu (06/01) di rumah Rahel Wahyu Satria di Padang Bintungan,Kenegarian Silanggaung Kecamatan Koto Baru.Sumatera Barat.

Rosandi Sanjaya Putra menyebutkan, ini bentuk kepedulian kami sesama terhadap apa yang di alami oleh Rahel Wahyu Satria, (11) yang menderita lumpuh ini.dan ini kegiatan ini merupakan batuan sosial dan kepedulian dengan kondisinya.

"Melihat kondisi keluarga yang sangat memprihatin kan tersebut,kami dari Alumi SMK Negeri 1 Sijunjung memberikan bantuan uang tunai dan sembako untuk meringankan beban kehidupan keluarga Rahel Wahyu Satria yang saat ini," katanya.

Dalam kegiatan sosial kemanusiaan di awal tahun 2021, sambungnya, kita berharap dan berdoa semoga ada mujizat natik nya untuk kesembuhan Rahel Wahyu Satria ini. (Eko/MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru