Tim Gabungan Patroli Pengamanan Pergantian Tahun di Dharmasraya

DHARMASARAYA - Razia Dalam Pergantian Malam Tahun Baru 2020/ 2021, Tim gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI dan Satpol PP dan Dihub Kabupaten Dharmasraya melakukan Patroli dan Pengamanan di Wilkum Polsek Pulau Punjung pada hari Kamis Malam (31/12) yang dipimpin lansung Kabagren Polres Dharmasraya Kompol Eliswantri, SH, MH didampingi Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi,dan Kabid LLAJN Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya Catur Ebi.dan Anggota Tim gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI dan Satpol PP dan Dihub Kabupaten Dharmasraya Tim gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI dan Satpol PP dan Dihub Kabupaten Dharmasraya.

Hasil pantuan kegiatan tersebut dalam pengamanan penggantian Tahun Baru dilaksanakan oleh personil gabungan Polri, Satpol PP dan Dishub dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama detik-detik penggantian tahun baru 2021.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah S.I.K. ,M.T melalui Kompol Eliswantri, SH, MH didampingi Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi,SH, mengatakan, pada malam Pergantian Malam Tahun Baru tujuan kegiatan ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama detik-detik penggantian tahun baru 2021 di Wilayah Hukum Polsek Pulau Punjung. Intinya, melakukan pengamanan dan patroli dalam masa pandemi Covid-19

Baca Juga


Untuk kegiatan Wilayah Hukum Polsek Pulau Punjung,Tim gabungan Di bagi menjadi 5 bagian di antaranya :

1. Pengamanan Simpang Empat Lampu Merah Nag. Sikbau di pimpin oleh Iptu In cendri,SH dengan personil Gabungan IK. 10 orang

2. Pengamanan Simpang empat Pulau Punjung yang dipimpin oleh Ipda Andira dengan Personil Gabungan 10 orang

3. Pengamanan Pasar Pulau Punjung Dipimpin oleh Ipda Musria Dinata dengan Personil Gabungan 10 orang

4. Kantor Bupati Kab. Dharmasraya Dipimpin oleh Iptu Rusmardi, SH dengan Personil Gabungan 15 orang

5. Tim Patroli di seputaran Wilkum Polsek Pulau Punjung yang dipimpin oleh Kompol Eliswantri, SH, MH, Danki Brimob Kompi C Dharmasraya beserta Personil Gabungan Ik. 40 orang.

Karena saat ini dalam masa pandemi Covid -19.Kami juga menghimbau agar tetap mematuhui Protolkol Kesehatan dan tidak kerumunan dalam Himbauan/pemberitahuan Maklumat Kapolri, Surat Edaran Gubenur dan Surat Edaran Bupati Dharmasraya tentang penggantian Tahun Baru 2020/2021. Bentuk himbauan yang disampaikan sbb :

Agar pemilik tempat warung /kafe dapat mematuhi Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Gubernur dan bupati yang telah dikeluarkan. Agar pemilik usaha tidak menyediakan tempat duduk agar terhindar dari berkumpulnya orang pada saat penggantian Tahun Baru.Kemudian pemilik usaha menjual Dagangannya dengan sistim di Bungkus, supaya terhindar dari berkumpulnya orang pada saat tahun Baru, Apa bila pemilik tempat usaha tidak mematuhi mengabaikan Himbauan ini, maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai peraturan perundang undangan.tegasnya (Eko/MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru