Calon Gubernur Sumbar Peraih Suara Terbanyak Mahyeldi Silaturahmi Dengan PWI Bukittinggi

PEMERINTAHAN-150 hit

BUKITTINGGI - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) peraih suara terbanyak Mayeldi Ansyarullah silaturahmi dengan Pengurus Pwi dan Wartawan yang bertugas di Bukittiknggi di sekretariat PWI Kamis 31/12

Ketua PWI Bukittinggi, Anasrul mengatakan acara yang dihadiri sejumlah pengurus dan seluruh anggota PWI Bukittinggi, merupakan suatu kehormatan bagi kita, bisa bersilaturahmi dengan calon gubernur peraih suara terbanyak dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu. Pertemuan itu berlangsung dengan penuh akrab dan penuh kekelurgaan.

Dalam pertemuan itu, Anasrul menjelaskan kondisi Pwi Bukittinggi termasuk wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi PWI serta menjelaskan program pwi dalam masa pandemi.

Baca Juga


Gubernur terpilih,disamping menceritakan pengalaman hidup serta jenjang karir dari Mahyeldi ke awak media bahkan sampai menerbitkan buku yang berjudul "Memimpin dan melayani".

"Dan Buku yang ke dua mengenai sejarah singkat dari menjadi anggota DPR sampai menjadi Wali kota Padang," ujar Mahyeldi.

Di samping itu Buya Mahyeldi menyampaikan ke kepada seluruh awak media cetak, TV maupun online, untuk tetap profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

"Saya berharap wartawan bisa memberikan andil dalam proses pencapaian tujuan pembangunan, ide-ide jurnalis itu sangat dibutuhkan. Wartawan juga punya tugas membangun negeri ini," ujarnya.

"Agar seluruh masyarakat tahu tentang informasi-informasi yang sedang terjadi, karena wartawan merupakan corong dari informasi yang berguna bagi kebutuhan masyarakat saat ini,"kata Mayeldi. ( Yus )

Loading...

Komentar

Berita Terbaru