Polsek Lengayang Pessel Ringkus Tersangka Bandar Narkoba dan Jambret

LENGAYANG - Polsek Lengayang, Polres Pesisir Selatan berhasil menangkap tersangka Bandar Narkoba dan DPO Pelaku Jambret dari hasil penyelidikan team Black Eagle Polsek Lengayang

Sehubungan hasil penyelidikan team Black Eagle Polsek Lengayang pada hari Rabu tgl 23 desember 2020, Kapolsek Lengayang IPTU Beny Hari Muryanto menindaklajuti laporan masyarakat bahwasanya telah sering terjadi transaksi peredaran dan penyalahgunasn Narkoba di Wilkum Polsek Lengayang.

Atas perintah Kapolsek Lengayang IPTU Beny Hari Muryanto memerintahkan Team untuk melakukan penyelidikan dan setelah team turun dan didapati bahwa benar kegiatan Penyalahgunaan Narkoba tersebut terjadi di Wilayah Hukum Polsek Lengayang tepatnya disebuah Rumah Tersangka inisial A di Kampung Ganting, Nagari Kambang Timur, Kecamatan Lengayang dan didapat sedang mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu beserta 2 orang lainya dengan inisial M dan Z dan dari keterangan Tersangka inisial Z sudah melakukan transaksi.

Dengan kejadian tersebut Team Black Eagle langsung mengamanankan Tersangka dan Bb sabu beserta alat isap, setelah dilakukan penggeledahan didapat 4 paket sabu yang diakui oleh para TSK miliknya.

Kemudian Team Black Eagle melakukan pengembangan dan dilakukan penggeledahan di rumah Tsk Inisial M di Kampung Tarok dan didapat 3 buah paket Sabu.

Disaat itu juga Team Black Eagle juga mengamankan satu orang Tsk Jambret inisial B yang berada tidak jauh dari rumah Sdr inisial M tersebut.

Setelah Team Black Eagle dapat mengumpulkan seluruh BB dan langsung mengamankan para Tsk ke Mapolsek Lengayang. (Fen)

Sumber: suhanews.co.id

Loading...

Komentar

Berita Terbaru