Jelang Akhir 2020, Humas UNP Raih Penghargaan Nasional

PENDIDIKAN-128 hit

PADANG - Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menorehkan prestasi tingkat nasional. Rektor UNP Prof. Ganefri mengapresiasi tim Humas UNP yang sukses memberikan kado terbaik di akhir 2020 ini.

Pada Anugerah Humas Dikti Tahun 2020, UNP terpilih sebagai Perguruan Tinggi BLU terbaik ketiga dalam kategori Pengelolaan Media Sosia. Urutan pemenang, pertama diraih Universitas Riau, Universitas Terbuka, Universitas Negeri Padang, Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Semarang. Capaian di tahun 2019 yang lalu Humas UNP juga merebut Juara 2 (dua) Pengelolaan Website Perguruan Tinggi.

Penghargaan ini langsung diserahkan Dirjen Dikti Prof. Nizam secara simbolis pada Rabu malam (23/12/ 2020), pada acara Capaian Kinerja dan Anugerah Humas Tahun 2020 serta Proyeksi Kinerja Tahun 2021 melalui media virtual aplikasi zoom meeting. Acara dihadiri oleh Pimpinan Dikti, Rektor PTN dan Kepala LLDikti serta Humas PTN/LLDIKTI se-Indonesia. Acara ini juga diisi dengan penampilan seni dari beberapa PTN dan LLDikti serta pemberian souvenir pada peserta kegiatan sebagai pembuat pantun terbaik dalam kegiatan ini.

Menurut Dirjen Dikti Prof. Ir Nizam, MSc, Ph.D, anugerah yang diberikan kepada Humas di PTN dan LLDikti bertujuan untuk melihat dan menghargai kinerja Humas, apalagi dalam masa pandemi Covid-19. Di samping itu ketua Dewan Juri Ndoro Kakung, mengatakan bahwa peserta dinilai berdasarkan laporan yang dikirimkan dan wawancara, dengan Humas PTN dan LLDikti. Lomba ini diikuti oleh Humas PTN dan LLDikti se-Indonesia. Penilaian juga dibedakan atas kategorisasi PTN yaitu Satker, BLU dan PTN BH serta LLpDikti.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D yang juga menghadiri kegiatan ini bersama Tim Humas UNP, memberikan apresiasinya atas raihan ini.

"Alhamdulilah, kita bisa berhasil meraih prestasi dalam Anugerah Humas Dikti 2020, terimakasih pada Humas UNP atas kerja keras selama ini dan juga dukungan pada semua pihak atas keberhasilan ini, untuk tahun-tahun berikutnya, kita tingkatkan lagi," ungkap Rektor. (R/MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru