Mau Nataru? Hati-hati, Jalan Padang-Bukittinggi di Rel KA Batang Anai Belum Lancar

PERISTIWA-1307 hit

PADANG PARIAMAN - Pihak Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman memastikan bahwa jalan lintas Padang menuju Kota Bukittinggi belum lancar seperti biasanya. Untuk itu, kepada warga yang ingin berpergian saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) hendaknya berhati-hati.

Menurut Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi S.Ik menuturkan, belum lancarnya jalan tersebut disebabkan masih adanya perbaikan jalur rel kereta api di Pasar Usang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

"Untuk jalan sudah bisa dilewati, namun 3 sampai 4 hari ke depan masih proses pengerasan kemudian baru pengaspalan di jalur kereta api," katanya, Rabu (23/12) di kantor Satlantas.

Baca Juga


Dijelaskan AKP Asep, dari masih dilakukan perbaikan jalur rel kereta api tersebut, sehingga diprediksikan 4 hari ke depan akses jalan di lokasi itu masih akan terjadi perlambatan.

"Kami imbau masyarakat untuk bersabar saat melewati jalan itu, atau bisa juga mengambil jalur alternatif yang telah disediakan," imbuhnya.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, dalam melakukan perjalanan dengan mengendarai kendaraan untuk tetap memperhatikan aturan dalam berlalu lintas.

"Utamakan keselamatan dalam berkendara, dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas," imbaunya. (Rel/Je)

Sumber: Tribratanews

Loading...

Komentar

Berita Terbaru