Begini Pesan Menyentuh dari UAS Saat Resmikan Rumah Allah di Padang Panjang

EKONOMI-900 hit

PADANG PANJANG - Ustadz Abdul Somad (UAS) mengajak masyarakat berlomba untuk membangun masjid dan mushalla. Karena jelas dalam firman Allah SWT, barang siapa yang membangun rumah Allah, maka akan dibangunkan pula oleh Allah rumah untuknya di surga.

"Namun tidak hanya sebatas membangun saja. Jamaah juga dituntut untuk memakmurkannya," imbau UAS saat memberikan tausyiah pada acara penandatangan prasasti Mushalla Nurul Hidayah, Perumahan Almadina 1 AKBP Cepi Noval, S.I.K di Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat, Selasa (22/12).

Menurut UAS, bahwa ada lima point yang kelak akan menjadi bekal kita di akhirat. Pertama, barang siapa yang membangun masjid di dunia karena Allah Ta'ala, maka akan dibangunkan untuknya rumah di surga. Kedua, setelah masjid dibangun maka perlu memakmurkannya. "Ketiga adalah membangun ekonomi, keempat melahirkan generasi Qur'ani dan kelima adalah berdo'a,"pesannya.

Baca Juga


Sementara itu, Ketua Komplek Perumahan Al-Madinah 1, Bardo berharap melalui peresmian ini dapat memperkokoh tali silaturahmi dan persaudaraan antarsesama umat Islam.

"Selain itu, keberadaan mushalla ini diharapkan dapat memberikan keberkahan bagi semua," harapannya.

Peresmian turut dihadari Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Pendiri Perumahan Al-Madinah I, AKBP Cepi Noval, S.I.K dan warga sekitar. (rifki/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru