Tengah Malam Nanti, Jalan Padang-Bukittinggi di Pasar Usang Ditutup Total

PERISTIWA-8232 hit

Penulis: * | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Mulai pukul 24.00 WIB sampai dengan pukul 04.00 WIB nanti, jalan utama dari arah Padang menuju Bukittinggi tepatnya di kawasan Pasar Usang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman akan ditutup total.

Hal ini dikatakan Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, S.Ik, Selasa (22/12) siang usai memberikan arahan kepada personelnya yang akan melakukan pengaturan arus lalu lintas.

"Karena ada perbaikan jalur rel kereta api, nantinya akan kita arahkan kendaraan untuk melewati jalur alternatif," katanya.

Baca Juga


Dijelaskan AKP Asep, untuk kendaraan kecil seperti sepeda motor atau kendaraan mini bus roda empat, bisa melewati jalur alternatif yang telah disediakan dengan mengikuti rambu-rambu yang telah disediakan.

"Kami tempatkan personel lalu lintas di tempat persimpangan jalan alternatif. Untuk memudahkan masyarakat pengguna kendaraan yang hendak ke Padang, Bandara BIM atau ke Bukittinggi," jelasnya.

Sementara, untuk kendaran besar (truk) sejenisnya, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman ini mengharapkan kepada pengemudi untuk berhenti sejenak beberapa jam dan menghindari kemacetan.

"Kalau terburu waktu membawa barang seperti sembako, kendaraan bisa melewati jalan alternatif seperti melewati Solok," ungkapnya.

Bagi yang datang dari arah Bukittinggi menuju Bandara, diharapkan pengendara dapat memperhitungkan waktu tempuh kendaraan dan tujuannya agar tidak terlambat sampai tujuan.(*)

Sumber: Tribratanews

Loading...

Komentar

Berita Terbaru