Pagi Ini, Ketua DPD RI akan Orasi Ilmiah pada Wisuda UNP Ke-121

PENDIDIKAN-429 hit

PADANG -Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Ir. La Nyala Mahmud Mattalitti akan memberikan arahan dan orasi ilmiah pada kegiatan wisuda Universitas Negeri Padang yang ke-121 pada Sabtu pagi ini.

Demikian disampaikan oleh Prof. Ganefri, Ph.D., Rektor Universitas Negeri Padang kepada wartawan beritaminang.com melalui pesawat telepon Jumat (19/12) pagi ini.

Lebih lanjut, Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia akan memberikan materi orasi ilmiah kepada para wisudawan dan wisudawati dengan tajuk "Peran Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dalam Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Baca Juga


"Topik ini adalah topik orasi yang sangat penting bagi kita masyarakat Indonesia dalam kerangka memupuk dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dari ancaman disintegrasi," tambah Rektor Prof Ganefri Ph.D. kepada wartawan beritaminang.com.

Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan bahwa pada pagi ini, prosesi upacara Universitas Negeri Padang ke-121 akan diselenggarakan selama 3 hari, dari tanggal 19 sd 21 Desember 2020 secara luring dan daring.

"Pada wisuda periode ini, Universitas Negeri Padang akan mewisuda sebanyak 2085 orang lulusan yang terdiri atas Diploma 3 (254 orang), S1 dan D4 Kependidikan (1139 orang), S1 dan D4 Non Kependidikan ( 492 orang), Magister (169 orang), dan Doktor (31 orang).(ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru