Selasa, 116 Warga Tanah Datar Sembuh Covid-19, 5 Positif

KESEHATAN-254 hit

BATUSANGKAR - Penambahan pasien sembuh Covid-19 hari ini Selasa (08/12/2020) menjadi rekor baru di Tanah Datar, Sumbar. Tercatat 116 orang dilaporkan sembuh dengan dua kali hasil negatif Covid-19.

"Alhamdulillah, laporan pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang baik yang dirawat di rumah sakit, karantina maupun yang menjalani isolasi mandiri, sebanyak 116 orang sudah sembuh dari Covid-19. Penambahan ini secara otomatis persentase kesembuhan menjadi 76,69 persen," ucap Kabid P2P Dinkes Tanah Datar, Roza Mardiah.

Roza juga sampaikan penambahan konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 5 orang.

Baca Juga


Dirincikannya, pasien konfirmasi positif Covid-19 sebagai berikut :

1. Perempuan, umur 38 tahun, pekerjaan rumah tangga, alamat Jorong Tanjung Sawah Nagari Padang Laweh Malalo Kec. Batipuh Selatan

2. Perempuan, umur 17 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Jorong Bukit Gombak Nagari Baringin Kec. Lima Kaum

3. Perempuan, umur 22 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Jorong Bukit Gombak Nagari Baringin Kec. Lima Kaum

4. Laki-laki, umur 19 tahun, pekerjaan eks. pelajar, alamat Jorong Koto Nan Tuo Nagari Barulak Kec. Tanjung Baru

5. Perempuan, umur 17 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Jorong Koto Nan Tuo Nagari Barulak Kec. Tanjung Baru

Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 725 orang yang terdiri dari 2 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 4 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 2 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 3 orang karantina di PPSDM Baso, dan 125 orang isolasi mandiri, 556 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 23 orang. Sementara Suspek 19 orang, Probable 3 orang dan pelaku perjalanan 7 orang. (wn/ap)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru