Milad ke-9, Syamil Aqiqah Menggandeng ACT Sumbar Berbagi 400 Paket Nasi Kotak

PERISTIWA-255 hit

PADANG - Dalam memperingati milad yang ke-9 tahun, Syamil Aqiqah menggandeng Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat dan Masjid Al-Hakim, mengadakan syukuran membagikan 400 paket nasi kotak yang dibagikan kepada jema'ah masjid selepas Shalat Jum'at pada Jum'at yang lalu (27/11).

Manajer Syamil Aqiqah, Muhammad Syukur mengatakan, "Kami berharap dengan adanya program Syamil Berbagi ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat banyak, dan syukuran ini kami berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap Sumatera Barat dan Masjid Al-Hakim Padang.

Lanjutnya,"Kami mengucapkan terimakasih kepada Aksi Cepat Tanggap Sumatera Barat dan Masjid Al-Hakim yang telah menjadi mitra kami. Karena kami sudah sangat mengetahui sepak terjang ACT di dunia kemanusiaan yang begitu luar biasa. Dan harapan kedepannya kolaborasi ini tidak sampai disini saja, kita ingin Syamil Aqiah dan ACT Sumatera Barat terus menjadi mitra kami dalam dunia kemanusiaan.

Disisi lain, _Head of Marketing_ Aksi Cepat Tanggap Sumatera Barat, Tengku Muhammad Deskar Kurniawan mengatakan, "Kami mengucapkan selamat milad kepada Syamil Aqiqah yang ke-9 tahun, semoga semakin barokah, sukses dan teruslah berbuat yang terbaik untuk ummat baik itu di Kota Padang maupun Sumatera Barat. (R/MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru