Semen Indonesia Bantu Pembangunan Masjid SMAN 1 Padang Panjang 100 Juta

PENDIDIKAN-287 hit

PADANG PANJANG - Anggota Komisi VI DPR RI Daerah Pemilihan Sumbar I, H. Andre Rosiade, S.E. menyalurkan bantuan PKBL yang bersumber dari dana CSR BUMN PT. Semen Indonesia sebesar Rp 100 juta. Dana sebesar itu disalurkan untuk pembangunan Masjid Misbahul Ulum, SMAN 1 Padang Panjang, Senin (07/12/2020).

Bantuan tersebut diserahkan Andre kepada Kepala Sekolah SMAN 1,Sepriadi, S.Pd, M.Si.

Turut mendampingi pada penyerahan tersebut, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. M. Ali Tabrani, ketua komite sekolah dan panitia pembangunan masjid.

Andre berharap, bantuan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi murid-murid SMA 1 Kota Padang Panjang untuk melakukan shalat berjamaah.

"Mudah-mudahan tahun depan kita akan usahakan bantuan selanjutnya. Sehingga harapan kita masjid ini segera selesai pembangunannya," tuturnya.

Dirinya, kata Andre, membantu dan memfasilitasi kelancaran proses proposal yang telah diajukan oleh panitia pembangunan masjid kepada PT. SI beberapa waktu lalu.

"Inilah sumbangsih yang dapat kami berikan sebagai anggota DPR RI yang mewakili Sumatera Barat 1 untuk selalu hadir dan selalu bisa bermanfaat bagi masyarakat Sumatera barat," tambahnya.

Bantuan sebesar Rp 100 juta iin, ditransfer via rekening Panitia Pembangunan Masjid Misbahul Ulum SMAN 1 Padang Panjang. Terkait bantuan ini, Sepriadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian Andre Rosiade.

"Semoga apa yang telah diberikan ini dapat dibalas pahala oleh Allah SWT," ujarnya. (rifki/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru