70 Warga Pessel Terima Bantuan Kursi Roda dari Kemensos RI

PERISTIWA-113 hit

PAINAN - Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) melalui Lisda Hendrajoni Anggota Komisi VIII DPR RI menyalurkan sebanyak 70 kursi roda untuk warga yang tersebar di Kabupaten Pesisir Selatan.

"Alhamdulilah barusan kita menerima 70 buah kursi roda dari Kemensos RI, dan sudah disalurkan kepada warga yang membutuhkan sesuai dengan yang kita usulkan beberapa waktu lalu," ujar Lisda Hendrajoni, Rabu, (2/12/2020).

Lisda Hendrajoni menyebutkan, kursi roda yang kita terima ini berbagai jenis, yaitu, 53 (lima puluh tiga) kursi roda biasa, 8 (delapan) multi fungsi, dan 9 (sembilan) untuk anak-anak, yang akan kita salurkan di Pesisir Selatan.

"Semoga bantuan kursi roda tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi penerima, dan bisa beraktivitas," katanya.

Ia menambahkan, mudah-mudahan dengan adanya bantuan kursi roda ini, dapat mempermudah serta meringankan gerak saudara-saudari kita ini, bantuan ini adalah salah satu bentuk perhatian khusus dari pemerintah kepada para penerima bantuan.

"Ini juga sekaligus sebagai wujud kepedulian pemerintah untuk memberikan support kepada saudara-saudara kita yang mempunyai keterbatasan fisik," sambungnya.

Untuk itu, sekali lagi kita berharap agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik, dan semoga bantuan 53 kursi biasa, 8 multi fungsi, dan 9 untuk anak anak ini dapat memberikan manfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, Amin ya Rabbal Alamin. (Rnd/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru