Hingga Kamis, Sudah 15 Warga Kabupaten Solok Meninggal Dunia Terkonfirmasi Positif Covid-19

KESEHATAN-284 hit

AROSUKA - Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Kamis (3/12/2020) di Arosuka menyebutkan, kasus suspek dirawat tinggal 1 orang yakni Laki-laki 62 thn, alamat Nagari Koto Ggadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang. Yang bersangkutan merupakan pasien suspek yang dirawat di ruang isolasi RSUD Arosuka.

"Kasus konfirmasi Covid-19, ada tambahan sebanyak 5 orang," ujarnya.

Lima warga yang terkonfirmasi Covdi-19 yakni:

Baca Juga


1.Laki-laki 47 thn, alamat Nagari Panyakalan Kec. Kubung, merupakan kontak erat dg kasus konfirmasi (rekan kerja), Pekerjaan ASN. Yang bersangkutan karantina mandiri.

2.Perempuan 50 thn, alamat Nagari Koto Gadang Guguak. Kecamatan Gunung Talang, merupakan kasus suspek dari RSUD M. Natsir Solok,. Yang bersangkutan karantina mandiri.

3.Laki-laki 18 thn, alamat Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, pekerjaan mahasiswa, merupakan kasus suspek yang memiliki gejala muntah dan pusing. Yang bersangkutan dirawat di RSUD M. Natsir Solok.

4.Perempuan19 thn, alamat Nagari Muaro Pingai Kec. Junjung Sirih, pekerjaan pelajar, merupakan kasus suspek yang memiliki gejala sesak napas dan batuk,. Yang bersangkutan dirawat di RSUD M. Natsir Solok.

5.Laki-laki 62 thn, alamat Nagari Muaro Pingai, Kecamatan Junjung Sirih, pekerjaan Tani, merupakan kasus suspek yang memiliki gejala demam dan batuk, Yang bersangkuatan dirawat di RSUD M. Natsir Solok.

"Kasus konfirmasi sembuh tidak ada tambahan dan sama dengan hari sebelumnya," jelas Syofiar Syam.

Pemeriksaan spesimen sudah dilakukan sebanyak 5.475 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan POOL TEST Kabupaten Solok.

Sementara total warga Kabupaten Solok yang konfirmasi Covid-19 sebanyak 443 orang, yang terdiri atas karantina mandiri 102 orang, dirawat 5 orang, meninggal 15 orang, dan sembuh 321 orang. (Fen)

Sumber: Suhanews.co.id

Loading...

Komentar

Berita Terbaru