Duh, Satu Warga Kota Solok Positif Covid-19 Meninggal Dunia

KESEHATAN-238 hit

KOTA SOLOK - Kembali, satu warga kota Solok yang terkonfirmasi positif Covid-19 dilaporkan meninggal dunia, Kamis (3/12/2020).

Informasi ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok dalam keterangan tertulisnya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, Kamis (3/12) pagi ini dilaporkan seorang pasien terkonfirmasi kita yang dirawat di RSUP M. Djamil Padang meninggal dunia an. Tn. BC usia 51 tahun Kelurahan Laing (Pasien 286)," ujar Drs. H. Syaiful A., M.Si.

Baca Juga


Selain itu juga dilaporkan penambahan 3 kasus terkonfirmasi. Sebanyak 1 (satu) orang dilaporkan oleh RSUD M. Natsir dari Tes Cepat Molekular TCM yang dilakukan tanggal 2 Desember an. Tn. E, usia 51 tahun, Guru SD 21 Simpang Rumbio, Warga Jalan Tangah 02/06 Kelurahan Kampung Jawa (Pasien 363). Yang bersangkutan mengalami anosmia. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

2 (dua) orang lagi dilaporkan dari hasil pemeriksaan sampel oleh Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang merupakan kontak erat pasien 352 Tn. I yakni :

1. Ny. AS, usia 54 tahun, dokter, Warga Gelanggang Betung 03/04 Kelurahan Nan Balimo (Pasien 364). Saat ini menjalani isolasi mandiri.

2. Anak perempuan IAR, usia 12 tahun, Pelajar, Gelanggang Betung 03/04 Kelurahan Nan Balimo (Pasien 365). Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Dengan melihat kasus hari ini, dapat dikatakan kondisi kasus terkonfirmasi belum menunjukkan penurunan. Oleh karena itu, tetap diingatkan untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan dalam menjalankan seluruh aktivitas sehari-hari.

Mari kita tingkatkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk betul-betul dapat menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak/menghindari kerumunan, mencuci tangan pakai sabun/handsanitazer.

Dengan demikian, total kasus Covid-19 sampai hari sebanyak 365 orang; denngan rincian Sembuh 296 orang ; Dirawat di RSUP M. Djamil 1 orang ; Dirawat di RSUD M Natsir 1 orang ; Dirawat di RST 2 orang ; Dirawat di RSSN Bukittinggi 1 orang ; Isolasi Mandiri 54 orang ; Meninggal 10 orang. (Fen)

Sumber; Suhanews.co.id

Loading...

Komentar

Berita Terbaru