Unit Kegiatan Film dan Fotografi UNP Selenggarakan Kegiatan Lokakarya (Workshop) Film

PENDIDIKAN-195 hit

Padang-Unit Kegiatan Film dan Fotografi Universitas Negeri Padang mengadakan kegiatan lokakarya (workshop) film dengan judul "Interpretasi Teks Naskah dan Penyutradaraan". Kegiatan lokakarya (workshop) film dilaksanakan pada Kamis (3/12) yang diikuti oleh mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Demikian disampaikan oleh Indrayuda, S.Pd., M.Pd., Ph. D, sebagai pembina UK Film dan Fotografi Universitas Negeri Padang kepada wartawan pada Kamis (3/12) di Kampus FBS Air Tawar Padang.

Lebih lanjut Indrayuda, S.Pd., M.Pd., Ph. D, sebagai pembina UK Film dan Fotografi Universitas Negeri Padang menjelaskan bahwa pemateri lokakarya ini adalah Sutradara Film, Arief Malin Mudo sehingga memotivasi peserta.

Baca Juga


"Kegiatan lokakarya ini merupakan menjadi wadah para sineas muda untuk mengembangkan pemahaman dan potensi mereka dalam penyutradaraan film," jelas Indrayuda, S.Pd., M.Pd., Ph. D, sebagai pembina UK Film dan Fotografi Universitas Negeri Padang.

Lebih lanjut Indrayuda, S.Pd., M.Pd., Ph. D, sebagai pembina UK Film dan Fotografi Universitas Negeri Padang menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, hand sanitizer, dan jumlah partisipan yang dibatasi yaitu 30 orang.

Kata Indra Yuda, S.Pd., M.Pd., Ph.D., semua peserta adalah Mahasiswa UNP baik sebagai anggota UK FF maupun di luar UK FF. Kegiatan lokakarya ini dibuka secara resmi oleh Indrayuda, S. Pd., M. Pd., Ph. D, sebagai pembina UK Film dan Fotografi yang juga mewakili Wakil Rektor Universitas Negeri Padang. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru